Video Mengerikan Pria Mabuk Menantang Ular Kobra

Video pria mabuk menantang ular kobran
Sumber :
  • https://www.boldsky.com/

VIVA – Jangan main-main dengan ular, kalau kamu enggak mau menanggung akibatnya. Apalagi kalau kamu enggak mengerti bagaimana cara penanganan ular. Lebih baik, menghindar sebisa mungkin ketika kamu menjumpai ular.

5 Jenis Ular Kobra dengan Racun Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya dari Jawa

Namun, berbeda dengan yang dilakukan pria ini saat bertemu dengan ular kobra. Bukannya lari dan menghindar, pria ini malah mempermainkan dan menantang ular tersebut.

Sebuah video memperlihatkan seorang pria mabuk sedang mengajak berbicara seekor ular kobra dan menyebut ular tersebut sebagai saudaranya. Pria ini terlihat sedang duduk di lapangan terbuka dan berhadapan dengan seekor ular kobra serta berusaha berbicara dengan hewan reptil tersebut.

Dikira Digigit Tikus, Anak 4 Tahun di Tangerang Tewas Ternyata Digigit Ular Kobra

Melihat pemandangan mengerikan ini, penduduk desa meminta pria itu supaya menjauhi ular. Tetapi laki-laki tersebut bersikeras tidak mau pergi, bahkan menghadang ular tersebut saat akan pergi.

"Aku tidak akan membiarkanmu pergi," ujar pria tersebut, dilansir VIVA dari laman Boldsky, Sabtu 11 Januari 2020.

10 Ular Paling Berbisa di Dunia, Sekali Gigit Nyawa Langsung Minggat

Penduduk desa kembali memperingatkan bahwa ular kobra itu akan menggigitnya jika ia tidak segera pergi. Namun, pria mabuk tersebut berujar kalau ular itu tidak akan menggigitnya karena itu adalah saudaranya.

Dalam video berdurasi 2 menit 18 detik tersebut, nampak ular kobra mencoba pergi, namun pria mabuk itu menghadangnya dan mempermainkan ular tersebut. Ia bahkan sempat terjatuh saat kobra tersebut menyerangnya, tetapi laki-laki itu tetap saja tidak bergeming.

Penduduk desa padahal telah memohon agar dia menjauh dari ular, namun pria ini tidak mendengarkannya. Bahkan, ada titik di mana ular tersebut bergerak cepat ke arah pria itu, namun si pria menendang ular tersebut.

Akhirnya, pria itu memegang ular tersebut dari ekornya dan berjalan menuju ke penduduk desa. Melihat lelaki itu mendekat, penduduk desa berteriak dan berlarian, namun pria tersebut malah tersenyum lebar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya