6 Shio Ini Paling Kuat Hadapi Cobaan di Tahun 2020

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Roda kehidupan selalu berputar. Saat berada di atas, Kamu mungkin akan merasakan kesenangan dan kebahagiaan. Namun, jika pada gilirannya berputar ke bawah, Kamu akan menghadapi beberapa cobaan yang mungkin tidak Kamu sukai.

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Setiap orang punya kekuatan yang berbeda-beda saat harus menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan. Ada yang lemah, tapi tak sedikit yang kuat dan mampu menghadapinya, termasuk keenam shio yang akan dibahas berikut ini.

Dilansir dari The Chinese Zodiac, Minggu, 12 Januari 2020, berikut enam shio yang paling kuat menghadapi cobaan di tahun Tikus Logam, 2020 ini.

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

Kerbau

Pemilik shio Kerbau merupakan pemimpin sejati. Berkat dukungan orang-orang di sekitarnya, pemilik shio Kerbau akan tahan terhadap segala masalah yang mereka hadapi secara terorganisir dan terampil.

Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Pemilk shio Kerbau akan menemukan kepuasaan dalam beberapa profesi, seperti ahli bedah, karier di bidang militer, penata rambut atau menjadi politisi. Meski mereka rajin dan cerdik, namun suatu waktu mereka bisa saja memimpin dengan cara diktator.

Selain itu, pemilik shio Kerbau sulit menerima segala sesuatu yang berjalan tidak sesuai dengan kehendak mereka.

Macan

Shio Macan adalah orang yang bersemangat, sangat kuat dan dapat dipercaya. Namun, mereka cenderung keras kepala dengan apa yang mereka anggap baik. Bahkan secara umum, pemilik shio ini dianggap sebagai pemberontak.

Secara keseluruhan, shio Macan bagus dalam posisi kepemimpinan dan unggul untuk profesi-profesi seperti, penjelajah, pembalap, matador, bartender atau menjadi penemu. Mereka yang lahir di tahun-tahun Macan, murah hati dan penuh perhatian.

Mereka mampu memahami perasaan orang lain dan menawarkan bantuan sebisa mereka. Namun, mereka memiliki pikiran yang bebas dan sifat tidak patuh, mereka selalu mencari kesenangan dan kebebasan.

Naga

Pemilik shio Naga selalu dikelilingi keberuntungan berkat usaha yang mereka lakukan. Mereka selalu memiliki tekad dan siap melakukan apa saja untuk mendapatkan keuntungan. Pada tahun 2020, ramalan bintang China membawa kabar baik untuk pemilik shio Naga dan menjadi tahun paling menguntungkan untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Tahun Tikus Logam ini bisa menjadi tahun yang luar biasa untuk menjalani babak baru dalam karier mereka. Beberapa profesi yang cocok di antaranya dalam bidang artistik, teologis atau bidang politik. Shio Naga memilki pengaruh besar untuk orang-orang di sekitar mereka, karena prestise dan pesona yang dimiliki pemilik shio ini.

Ular

Pemilik shio Ular unggul dalam memahami dan menilai fakta. Di samping itu, mereka juga memiliki karakter yang menawan, pemimpi dan mampu mengabdi. Intuisi mereka hampir tidak pernah salah. Dalam kebanyakan kasus, mereka memiliki keyakinan moral yang kuat, terutama mengenai orang-orang di sekitar mereka.

Pada tahun 2020, karier terbaik yang bisa mereka jalani adalah guru, filsuf, penulis, psikiater atau menjadi peramal. Di tahun ini, Kamu bisa mengembangkan diri dalam bidang pekerjaan. Disarankan, pemilik shio Ular bisa lebih terbuka dengan rekan kerja mereka.

Kuda

Pada tahun 2020, pemilik shio Kuda sangat aktif dan pekerja keras. Mereka mencintai kebebasan, cerdas dan ramah. Namun, Kamu harus berhati-hati agar tidak jatuh ke dalam perangkap kemunafikan dan mengurangi kekhawatiran berlebihan yang berhubungan dengan kepentingan pribadi.

Pemilik shio Kuda sukses sebagai petualang, ilmuwan, penyair atau politisi. Mereka murah hati dan berhati besar, meskipun mereka sering terlihat naif dan labil. Shio Kuda mudah bosan termasuk dalam urusan pekerjaan. Buruknya, mereka memiliki kecenderungan untuk memanipulasi situasi dengan tujuan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Kambing

2020 adalah tahun yang spektakuler buat mereka yang lahir di bawah shio Kambing. Para pemilik shio ini adalah orang yang menawan dan berbakat, namun mereka sering merasa tidak puas saat melihat orang-orang di sekitar mereka melakukan kesalahan.

Mereka memiliki kecenderungan melihat segala sesuatu dalam cahaya yang suram dan menyedihkan. Di sisi lain, mereka menyukai kenyamanan materi. Mereka akan puas saat menjalani profesi sebagai aktor atau dalam bidang holtikultura.

Pada 2020, poin kuat mereka terletak pada kepekaan, kreativitas dan bakat yang mereka miliki. Meski pemilik shio Kambing akan mendapatkan keberuntungan, namun mereka cenderung boros. Mereka suka dicintai tapi kerap menganggap remeh hambatan yang ada di depan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya