Tahun Tikus Logam 2020 Bakal Jadi Keberuntungan Buat 4 Shio Ini

Ilustrasi wanita/bahagia/percaya diri.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Tahun 2020 adalah tahun bagi Tikus Logam. Tahun ini bisa membawa peluang, tetapi bisa juga mengantarkan Kamu pada situasi yang tidak terduga. Namun, buat Kamu pemilik 4 shio ini patut berbahagia, karena bakal mendapatkan keberuntungan di tahun Tikus Logam ini.

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Dilansir dari laman The Chinese Zodiac, Senin, 13 Januari 2020, berikut empat shio yang mendapatkan keberuntungan tersebut.

Macan

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

Pemilik shio Macan tampaknya memiliki banyak keberuntungan dalam bidang pendidikan dan studi. Mereka akan menghadapi persaingan yang ketat dalam karier dan mereka harus lebih berhati-hati dengan kesehatan mereka.

Shio Macan rentan dengan kesuksesan finansial dan hubungan. Untuk itu, pemilik shio ini disarankan untuk mengambil setiap peluang yang ada. Mengambil risiko tidak direkomendasikan. Supaya tidak kehilangan uang, Kamu tidak diperbolehkan mempertaruhkan segalanya hanya demi satu peluang.

Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Ular

Pemilik shio Ular akan mendapatkan tahun yang menguntungkan dan sukses. Perselisihan dan konflik keluarga akan sangat berkurang dan proyek jangka panjang yang telah Kamu upayakan akan mulai menuai hasil, baik secara materi maupun kebahagiaan jiwa. Tahun ini akan jauh lebih baik dan menguntungkan untuk para pemilik shio Ular.

Kuda

Kesuksesan memang tidak akan datang dengan mudah untuk shio Kuda, namun dengan kerja keras, pekerjaan kamu akan dihargai. Kamu akan mampu berdamai dengan kesalahanmu di masa lalu, dan tidak akan mentolerir orang-orang negatif di sekitarmu.

Bagi pemilik shio Kuda, tahun 2020 adalah tahun untuk introspeksi untuk memperdalam iman dan spiritual dan bukan tahun untuk berinvestasi dalam hal keuangan. Di tahun ini, Kamu wajib berhati-hati karena akan berkonflik dengan shio Tikus.

Tikus

Tahun ini akan bermanfaat dan produktif. Kemungkinan besar di tahun ini Kamu akan merencanakan pernikahan. Pemilik shio Tikus juga akan beruntung dan mendapatkan keberhasilan dalam karier dan bisnis. Tahun ini adalah waktu yang menguntungkan untuk mengerjakan dan menyelesaikan semua proyek yang sudah kamu mulai.

Namun, Kamu harus berhati-hati untuk tidak membebani diri sendiri di tempat kerja dan beristirahat saat merasa lelah. Pemilik shio Tikus dianjurkan untuk menghabiskan waktu santai bersama keluarga dan tidak mengembangkan proyek bisnis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya