Gak Disangka, Gadis Imut Ini Ternyata adalah Pria 42 Tahun

Takuma Tani berdandan seperti remaja imut.
Sumber :
  • Twitter/tani_takuma

VIVA – Jika melihat foto gadis remaja Jepang ini pasti tidak akan ada yang percaya dengan identitas aslinya. Di balik wajah imutnya, ternyata dia adalah pria paruh baya yang sudah menikah.

Sastra: Media Propaganda Penjajah

Menurut informasi di Wikipedia, Takuma Tani adalah vokalis pria Jepang yang lahir di tahun 1977. Deskripsi sangat tidak sesuai dengan imejnya saat ini, karena secara virtual setiap foto pria itu memperlihatkan anak remaja yang masih bersekolah.
 
Takuma memang sudah menunjukkan ketertarikan pada seni sejak usia sangat muda, dengan belajar piano dan musik vokal di usia tiga tahun. Di bangku SMP, dia mulai menulis puisi, dan di usia 28 tahun, dia menjadi vokalis grup rock Jepang. Di usia 34 tahun, Takuma memutuskan untuk mengadopsi imej anak sekolah perempuan yang imut, dan dia sukses melakukannya sejak saat itu.

Meskipun kini usianya di awal 40-an, Takuma Tani masih mempertahankan penampilan muda dan femininnya. Penampilannya itu pun berhasil mengecoh banyak pengguna internet.

Fakta Mengerikan Atlet Bulutangkis Jepang di German Open

Dilansir Oddity Central, Takuma berhasil memperlihatkan imejnya sebagai gadis sekolah berkat tubuhnya yang mungil. Tinggi tubuhnya 162 centimeter dan berat badannya dikabarkan 47 kilogram. Ukuran kakinya juga lebih kecil dari pria pada umumnya, membuatnya mudah menyamar menjadi gadis remaja.

Tidak bisa disangkal bahwa penggunaan make up yang cerdas dan sedikit manipulasi foto sukses membuat imej feminin Takuma. Tapi, jangan lupa juga kalau pria itu sudah punya pengalaman melakukannya selama hampir sepuluh tahun. Dia juga sudah pernah muncul di berbagai acara televisi Jepang, bahkan dimahkotai juara oleh kontes menggunakan baju lawan jenis di acara Viking di Fuji TV.

Giliran Jepang Jatuhkan Sanksi ke Rusia, Pembekuan Aset Dilakukan

Percaya atau tidak, pria berusia 42 tahun ini juga membangun beberapa karier dengan persona gadis sekolahnya. Tidak hanya masih tampil sebagai musisi, tapi ia juga banyak tampil di berbagai acara hiburan dan program TV. Dia nampaknya juga seorang wirausahawan karena mendirikan merek pakaian wanita, AtukoSvet Tokyo. Dia tentu saja menjadi model semua pakaiannya sendiri.

Karena personanya sebagai gadis remaja sangat meyakinkan, banyak yang tidak bisa menerima kalau Takuma adalah pria normal yang sudah menikah di usia 40-an. Di tahun 2016, dia mengejutkan banyak orang saat mengunggah foto dirinya berpose sebagai gadis sekolah dan menggendong bayi, lalu menulis pesan, "Aku seorang ayah!".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya