5 Zodiak Ini Dikenal Paling Teliti dan Cerdas

Park Bo Gum, salah satu artis Korea berzodiak Gemini.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Punya ketelitian dan sifat yang cerdas sekaligus, jarang sekali dimiliki orang. Kebanyakan, hanya memiliki salah satu dari keduanya. Namun, kedua sifat tersebut ternyata melekat pada kelima zodiak ini.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Pemilik kelima zodiak ini dikenal paling teliti dan memiliki kecerdasan yang tinggi. Mereka kerap menghabiskan sebagian besar waktunya dengan buku, dan selalu mencari cara untuk mendapatkan pengetahuan dari manapun.

Lalu, zodiak siapa saja sih yang dimaksud? Dilansir dari Boldsky, Rabu, 15 Januari 2020, berikut lima zodiak yang dikenal paling teliti dan sangat cerdas tersebut.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Gemini

Gemini memiliki pemikiran yang logis. Mereka memakai semua akal, berbicara lebih sedikit dan punya sedikit teman. Mereka memang memiliki teman di tempat kerja, namun Gemini tidak suka membuang-buang waktu yang seharusnya mereka bisa jadikan investasi. Para pemilik zodiak ini lebih memilih untuk jadi pandai dibanding menjadi pemboros waktu.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Virgo

Virgo mampu menangkap, memerhatikan, dan mengingat fakta dan angka. Kamu cukup memberitahu Virgo sekali, dan informasi itu akan langsung disimpan dalam memori. Ketika ditanya orang, Virgo selalu punya jawabannya. Dikenal sebagai orang yang perfeksionis, Virgo mampu menyimpan fakta dan angka yang tertata rapi secara kronologis di dalam otak mereka.

Libra

Libra bahkan dikenal hiper-cerdas. Terkadang, mereka tampak dangkal, tetapi setelah kamu mengenal Libra dengan baik, kamu akan menyadari kalau Libra sangat cerdas. Kecerdasan yang dimiliki Libra memang tidak ditonjolkan. Terkadang, mereka bahkan memutuskan untuk tidak berbicara mengenai fakta yang mereka tahu kebenarannya hanya untuk menghindari pertengkaran. Jadi, mereka jarang menonjolkan kepintaran mereka di depan siapapun, dan berbicara ketika dibutuhkan saja.

Sagitarius

Sagitarius suka mengeksplorasi sesuatu dengan segala cara. Tidak seperti Libra, Sagitarius malah terus mengatakan fakta, mendiskusikan teori, dan terkadang memamerkan pengetahuan mereka. Bahkan, mereka suka memimpin percakapan dan tidak peduli apakah yang mendengarkan tertarik atau tidak.

Capricorn

Capricorn adalah pemenang dalam setiap debat. Mereka selalu berorientasi pada karier dan merupakan pemimpin yang berorientasi pada tujuan. Capricorn adalah orang yang rajin belajar dan sangat cerdas. Membaca buku adalah hobinya. Ajukan pertanyaan dari halaman atau bab manapun, mereka akan mampu menjawabnya. Para pemilik zodiak ini akan terus belajar sampai benar-benar merasa lelah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya