Peruntungan Bayi yang Lahir di Tahun Tikus Logam 2020

Ilustrasi melahirkan bayi.
Sumber :
  • Pixabay.com/cynthia_groth

VIVA – Menurut penanggalan China, 2020 merupakan Tahun Tikus Logam. Tahun ini dimulai pada 25 Januari 2020 dan berakhir pada 11 Februari 2021. Ahli astrologi China memercayai bahwa tahun Tikus Logam 2020, adalah tahun yang baik untuk melahirkan. 

Paling Enggak Beruntung, Shio Ini Dikaitkan dengan Nasib Buruk

Dilansir dari The Chinese Zodiac, logam merupakan simbol yang terkait dengan umur panjang, stabilitas, pengendalian diri dan mereka yang lahir di tahun ini akan memiliki banyak hal besar dalam hidup mereka. 

Bulan-bulan terbaik di tahun 2020 untuk melahirkan di antaranya Mei, Juni, Juli, Agustus, dan September. Menurut ramalan China, peluang terbaik untuk memiliki bayi laki-laki adalah jika kamu mengandung pada bulan Juli dan jika ibunya berusia 18, 20, 30, dan 42 tahun. 

Shio dengan Umur Panjang hingga Zodiak yang Jadi Bos Terbaik

Sedangkan peluang terbaik untuk memiliki bayi perempuan, terjadi jika kamu hamil pada bulan April dan ibunya berusia 21, 22, dan 29 tahun. Juga menurut grafik China yang sama, peluang untuk hamil anak laki-laki mulai dari 54 persen dalam semua kasus. 

Anak yang lahir di tahun Tikus Logam, punya keberuntungan, pemberani, periang, baik, sabar, ulet, pengatur yang terampil, dan memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam hati setiap orang dengan mudah. 

Beruntung Banget, 6 Shio Ini Diberkahi Ketenaran hingga Umur Panjang

Selain itu, beberapa kepribadian yang dimiliki anak yang lahir di tahun ini, antara lain bisa dipercaya, pendengar yang baik, agak naif, dan sopan. Anak yang lahir pada tahun Tikus juga kuat, pengertian, namun memiliki nafsu makan yang agak besar. 

Anak yang lahir di tahun ini memiliki banyak akal, menyenangkan, dan pengertian ketika berbicara mengenai kebutuhan dan keinginan orang lain. Juga, anak itu memiliki jiwa yang baik dan jujur. Mereka juga ingin memiliki teman sebanyak mungkin, setia, peduli dan kerap mencari kemitraan yang saling menguntungkan. Mereka selalu siap membantu teman yang membutuhkan. 

Mereka dapat hidup harmonis dan penuh damai dengan shio Kelinci dan Kambing. Tapi mereka akan mudah tertipu oleh trik yang dimainkan oleh shio Monyet, yang akan mengambil keuntungan penuh dari pemilik shio Babi. 

Anak-anak yang lahir di tahun Tikus Logam membutuhkan perlindungan dari orangtua mereka. Karena mereka baik dan agak naif, mereka dapat dengan mudah ditipu oleh anak-anak lain. Mereka selalu siap membantu teman-teman mereka karena mereka tidak bisa berkata tidak. Anak-anak ini juga membutuhkan bimbingan untuk mempertajam keterampilan untuk mengatasi hambatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya