Heboh, Pria di Singkawang Mirip Aktor Donnie Yen 'Ip Man'

Sjak Fo Phang (kiri) mirip Donnie Yen
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Memiliki wajah yang mirip dengan tokoh terkenal memang membawa keuntungan tersendiri. Apalagi jika wajah kita mirip dengan artis, bisa jadi kita ikut terkenal. Seperti yang dialami oleh pria asal Singkawang, Kalimantan Barat ini.

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Ya, baru-baru ini seorang pria yang berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat, bernama Sjak Fo Phang mendadak viral lantaran wajahnya mirip dengan aktor asal Hong Kong, Donnie Yen, pemeran Ip Man, yang merupakan guru dari Bruce Lee.

Sjak Fo Phang ternyata sangat mengidolakan Donnie Yen. Ia kerap membuat kolase foto dirinya dengan sang idola dan diposting di akun Facebook-nya. Semua orang setuju bahwa pria ini mirip sekali dengan aktor 56 tahun tersebut. Hingga banyak yang me-repost fotonya dan menjadi viral seperti sekarang ini.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

"Berkat kehendakNYA. Sabtu tgl 11 -1 2020 setelah memperagakan beberapa detik saja senin pagi tiba2 viral! Terimakasih Tuhan Yesus. Terimakasih semua warga dumay atau yg nyata ikut meviralkan foto2 saya dan donny yen dimanapun berada, Tuhan Yesus menyertai," tulis Sjak Fo Phang di akun Facebook, dikutip VIVA, Jumat 17 Januari 2020.

Baca Juga: Si Cantik Gal Gadot Bikin Anak Tidur Pakai Aplikasi Meditasi

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Tak hanya di Facebook, pria yang akrab disapa Afo ini juga kerap membagikan kolase foto dirinya dengan Donnie Yen di akun Instagram @sjakfophang. Dan warganet kompak mengatakan kalau wajah Afo sangat mirip dengan pemeran Ip Man tersebut. Beberapa dari mereka bahkan me-mention langsung akun Instagram dari Donnie Yen.

"Mirip eeee," kata warganet

"Mirip bnget," saut warganet lain

Baca Juga: Raffi Ahmad Jual Lamborghini Buat Beli Rumah di London?

"Ngpe mrip sangat yee," ujar netizen.

"Donnie Yen rasa borneo, Harusnya beliau ini lawannya @thescottadkins Di IP Man 4, keren," kata yang lain.

Mengintip profil di akun Facebook-nya, Sjak Fo Phang berprofesi sebagai pengusaha yang menjual berbagai makanan olahan berbahan dasar talas. Namun, pertama kali pria ini viral, ia lebih dikenal sebagai penjual es tung-tung keliling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya