Sarkastik Hingga Gak Bisa Bohong, Ini 7 Rahasia Kepribadian Aquarius

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Buat kamu yang lahir antara tanggal 20 Januari sampai 19 Februari, berarti zodiak kamu adalah Aquarius. Ya, orang-orang yang lahir di bawah zodiak ini, dikenal misterius dan juga sulit untuk ditebak.
 
Namun, Aquarius juga memiliki ciri-ciri unik dan karakter lain yang membentuk kepribadian Aquarius. Dilansir dari Zodiac Fire, Jumat 17 Januari 2020, berikut beberapa kepribadian dari para pemilik zodiak Aquarius, yang sebentar lagi akan berulang tahun.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Pemikir bebas dan berpikiran terbuka
Aquarius dikenal sebagai pemikir bebas dan mandiri, yang artinya mereka lebih suka berpikir sendiri dibanding mengandalkan apa yang orang lain katakan kepada mereka. Namun, mereka tidak suka menilai buku dari sampulnya saja dan memilih untuk tetap berpikiran terbuka ketika memasuki situasi baru dan bertemu dengan orang baru.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jual Lamborghini Buat Beli Rumah di London?

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Aquarius punya sisi kemarahan yang dapat mengejutkan orang
Sebenarnya Aquarius masih bisa menahan kemarahan, namun jika itu sudah tidak bisa dibendung, bersiap-siaplah untuk mencari perlindungan. Orang-orang ini lebih memilih untuk menahan emosi sampai akhirnya tidak tertahankan dan meledak.

Tidak bisa berbohong
Aquarius memiliki banyak keterampilan, tapi berbohong bukan salah satunya. Ketika mereka berada dalam situasi di mana mereka tidak dapat mengatakan hal yang sebenarnya, mereka lebih memilih untuk tidak mengatakan apa-apa sama sekali.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Suka musik
Bagi Aquarius, hidup hanya lebih baik dengan musik. Entah mendengarkan instrumen atau memasang kuping mereka dengan headphone, orang-orang ini merasa memiliki koneksi yang kuat dengan musik.

Tidak suka dengan orang sombong
Jika kamu kerap bercerita pada Aquarius yang isinya hanya membanggakan diri kamu sendiri, jangan harap kamu bisa membuat orang-orang Aquarius terkesan. Aquarius tidak suka dengan orang sombong, jika kamu tetap melakukannya, bersiap-siaplah untuk dijauhi.

Sarkastik
Pemilk zodiak Aquarius juga dikenal sarkastik. Sifat ini datang begitu alami, bahkan mereka tidak menyadari bahwa mereka sering melakukannya. Sifat sarkastik mereka seringkali dimasukkan ke dalam selera humor yang mereka miliki.

Berhati-hati memilih teman
Aquarius cukup selektif siapa saja orang-orang yang mereka izinkan masuk ke dalam lingkaran mereka dan lebih memilih kualitas dibanding kuantitas ketika memilih teman terdekat. Mereka lebih suka hanya memiliki beberapa teman yang solid yang mereka tahu akan mendukung mereka, dibanding banyak teman tapi tidak memiliki kepedulian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya