Pakar Feng Shui Ramal 5 Shio Ini Bakal Sial di Tahun 2020

Ilustrasi wanita menangis.
Sumber :
  • Pexels/Juan Pablo Arenas

VIVA – Tahun Tikus Logam dimulai dari Tahun Baru Imlek pada 25 Januari 2020 mendatang. Secara tradisional, tahun 2020 diyakini sebagai tahun yang membawa peluang baru di bidang cinta dan penghasilan. Sayangnya, hal itu tidak berlaku untuk semua shio.

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Thierry Chow, seorang pakar feng shui yang sedang naik daun meramal, di tahun 2020 ini, beberapa shio bakal mengalami ketidakberuntungan. Lalu, shio apa saja yang dimaksud? Berikut ini di antaranya dilansir dari laman Style, Senin, 20 Januari 2020.

Tikus

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

Memasuki tahunnya sendiri, shio Tikus akan mengalami tahun Fan Tai Sui yang berbenturan dengan Tai Sui pada tahun 2020. Berselisih dengan Tai Sui, seringkali mewakili kemalangan dan nasib buruk.

Bagi orang yang lahir di tahun Tikus, mereka akan menjalani tahun yang tidak stabil yang sarat dengan perubahan dan ketidakpastian dalam karier, hubungan dan kehidupan keluarga.

Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Macan

Orang-orang bershio Macan akan melihat Yi Ma Xing, yaitu bintang terbang yang melambangkan perjalanan. Meskipun berpeluang untuk bepergian, itu juga bisa menjadi tahun yang tidak stabil yang menandakan banyak gerakan, seperti pindah rumah, berganti pekerjaan, dan lain-lain.

Agar tetap stabil, cobalah untuk berpikir jernih dengan bermeditasi.

Kelinci

Kelinci akan menghadapi tahun Xing Tai Sui, yang berarti tahun masalah. Ini adalah tahun yang goyah untuk masalah karier dan keuangan Kamu. Berhati-hatilah dengan masalah pekerjaan, terutama yang menyangkut rekan kerja dan mitra bisnis.

Untuk mendapatkan lebih banyak energi positif, penting untuk mengawasi lingkungan Kamu.

Kambing

Pemilik shio Kambing akan mengalami tahun Xing Tai Sui, yang berarti tahun kesusahan. Tapi jangan khawatir, karena mungkin tidak akan separah yang terlihat. Akan ada beberapa tantangan di depan, terutama dalam hal karier. Tetapi tantangan ini akan membawa pertumbuhan.

Berhati-hatilah saat membuat keputusan besar. Akan sangat bijaksana jika Kamu waspada setiap saat dan mengesampingkan rasa takut yang ada dalam diri Kamu.

Ayam

Ayam akan menghadapi tahun yang bermasalah karena mereka turut merasakan efek dari Xing Tai Sui atau tahun kesulitan. Ini akan menyebabkan tahun yang tidak stabil yang dipenuhi dengan masalah dan ketidakpastian dalam karier dan hubungan percintaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya