Emosional dan Keras Kepala, Jagan Bikin Masalah dengan 5 Zodiak Ini

Ilustrasi pasangan sedang bertengkar.
Sumber :
  • pixabay/LindsayFox

VIVA – Harmonisnya sebuah hubungan tergantung dari kepribadian masing-masing pasangan. Beberapa orang memiliki pasangan yang satu visi, sementara yang lainnya kerap menemukan pasangan yang sulit dihadapi dan diajak bersepakat. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Tapi zodiak masing-masing orang sebetulnya bisa memprediksi karakter dan juga sifat seorang. Termasuk seberapa sulit seorang diajak bersepakat dalam hubungan. Lantas, zodiak apa saja yang emosional, keras kepala dan sulit dihadapi?

Gemini

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Gemini terkenal sebagai pembicara yang sangat baik sehingga mereka sering ketinggalan mendengarkan apa yang mungkin ingin dikatakan pasangan mereka. Sementara semua tahu bahwa komunikasi, yang merupakan kunci untuk hubungan yang sukses, adalah juga soal mendengarkan pasangan. 

Karena kurangnya komunikasi ini, kadang-kadang bisa sangat sulit untuk menyampaikan tujuan kamu ke Gemini. Identik dengan simbol perempuan kembar zodiak ini juga memiliki dua kepribadian, tidak mengherankan ketika kamu menemukan Gemini yang mengatakan sesuatu dan melakukan sebaliknya. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Aquarius

Aquarius adalah orang yang paling akomodatif yang percaya memberi pasangan mereka ruang yang sangat dibutuhkan dalam suatu hubungan. Dikenal karena kecerdasan dan sifat pemahaman mereka, Aquarian cenderung memiliki masalah dengan emosi dan merupakan zodiak yang tidak terlalu ekspresif. 

Sayangnya, para pecinta yang luar biasa ini tampaknya tidak memiliki empati terhadap orang lain, yang membuatnya menjadi tugas yang menantang untuk membuat Aquarian sepenuhnya menyadari perasaan pasangannya. 

Scorpio

Salah satu tanda zodiak yang paling bersemangat, Scorpio juga bisa sangat mendominasi. Ketika seorang Scorpio marah, dia ‘meludahkan racun’. Kita semua tahu betapa sulitnya berurusan dengan kekasih yang cemburu dan jika dia adalah seorang Scorpio, hubungan itu bisa menjadi semakin buruk. Semua sifat ini membuatnya agak sulit bagi seseorang untuk berurusan dengan Scorpio ketika sedang jatuh cinta.

Aries

Aries dikenal karena sifat keras kepala mereka. Agak rendah dalam kesabaran, bukan hal yang mudah untuk berurusan dengan orang-orang dari tanda zodiak ini. Hal yang membuatnya sangat sulit untuk berurusan dengan kekasih yang seorang Aries adalah ketika kami memiliki masalah dalam suatu hubungan atau dengan dia karena itu selalu jalan atau jalan raya.

Taurus

Sama seperti Aries dan Scorpio, Taurus juga bisa sulit dihadapi karena sifatnya yang sangat keras kepala. Mereka adalah contoh terbaik dari orang-orang yang gagasan kompromi adalah 'jalan saya atau jalan raya'. Meskipun mereka adalah pembicara yang lancar dan mereka dapat memenangkan hatimu dengan kata-kata mereka, tetapi mereka dapat menggunakan kekuatan kata-kata yang sama untuk menyakiti orang yang mungkin mereka rayu dengan lidah perak mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya