Jeff Bezos dan Bill Gates Ternyata Suka Cuci Piring

Bill Gates
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dua miliarder pemimpin perusahaan teknologi, Bill Gates dan Jeff Bezos ternyata sangat senang mencuci piring. Padahal keduanya jelas mampu mempekerjakan seseorang untuk melakukan hal tersebut.

Spons Pencuci Piring Bisa Sebabkan Keracunan, Kolera hingga Kelenjar Tiroid, Kok Bisa?

"Saya mencuci piring setiap malam. Saya cukup yakin itu hal terseksi yang saya lakukan," ujar Bezos, dikutip dari situs Business Insider, Senin, 20 Januari 2020. Begitu pun dengan Gates, ia mengaku melakukannya setiap malam.

Dalam sains sebenarnya ada alasan tersendiri mengapa orang sibuk dan  kaya seperti Gates dan Bezos mau melakukan pekerjaan yang biasa. Sekedar informasi, Bezos sendiri merupakan petinggi di Amazon dan perusahaan roket Blue Origin. Sedangkan Gates merupakan Pendiri Microsoft.

Bill Gates Bakal Cari Solusi Terkait Ekstraksi Kelapa Sawit yang Bisa Merusak Ekosistem

Jeff Bezos Pendiri Amazon.

Penelitian menunjukan bahwa tugas sehari-hari seperti cuci piring atau cuci baju bisa menjadi pemicu kebahagiaan jika dilakukan dengan benar. Sebuah studi mengatakan bahwa cuci piring bisa melatih kefokusan dengan sensasi busa, air dan segalanya yang ada di sana.

Elon Musk dan Jeff Bezos Jaga Jarak, Mark Zuckerberg Kalah Abjad dari Bill Gates

Mungkin terdengar gila, namun profesional yang meluangkan waktunya untuk pekerjaan rumah tangga bisa menjadi semacam mediasi bagi mereka. Sebelumnya para guru meditasi juga bersikeras bahwa tugas-tugas seperti ini mampu memberi kecantikan batin dan menenangkan pikiran.

Mencuci piring juga bisa jadi kesempatan bagi para profesional sibuk untuk bersantai atau melamun. Bahkan dengan melakukan pekerjaan rumah tangga bisa membuat mereka mendapatkan ide dan kreativitas yang tak terduga.

Bill Gates.

4 Tips Sukses dari Bill Gates dan Daniel Lubetzky untuk Para Pejuang

Tokoh terkenal yang telah sukses memiliki perspektif tentang usaha bagaimana membangun bisnis, membangun hubungan, dan melipatgandakan kekayaan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024