Logo BBC

Pengakuan Influencer Ditawar Puluhan Dolar dengan Imbalan Seks

Tyne-Lexy Clarson ditawari uang Rp346 juta untuk menemani seseorang makan malam. - Lee Palace
Tyne-Lexy Clarson ditawari uang Rp346 juta untuk menemani seseorang makan malam. - Lee Palace
Sumber :
  • bbc

Para influencer di media sosial setiap hari menerima tawaran puluhan ribu dolar dari orang asing dengan imbalan bersedia melakukan hubungan seks.

Hal ini didasarkan pada penuturan sejumlah influencer yang menyampaikan pengalaman mereka di acara BBC, the Victoria Derbyshire.

Salah seorang influencer mengatakan bahwa saat ini media sosial "seperti katalog" bagi laki-laki untuk memilih orang yang bersedia diajak berhubungan intim.

"Ini seperti prostitusi kelas atas .... saya takut ketika menerima pesan mereka. Mereka mungkin mengirim pesan ke ribuan gadis-gadis cantik di Instagram," ungkap salah seorang influncer, Tyne-Lexy Clarson.

Ia menuturkan pertama kali menerima tawaran saat berusia 19 tahun. Ketika itu, ia ditawari uang US$26.000 atau sekitar Rp346 juta untuk menemani seseorang makan malam.

Namun setelah ia tampil di acara realitas di televisi, Love Island , satu agen mengirim email ke Clarson menawarinya US$65.000 (setara dengan Rp866 juta) dengan syarat bersedia terbang ke Dubai dan tinggal di sana selama lima malam.

Disertakan pula rancangan perjanjian bahwa ia tak boleh menceritakan kepada pihak lain apa saja yang ia lakukan selama berada di Dubai.