3 Zodiak Ini Diprediksi Bertunangan di Tahun 2020

Ilustrasi cincin tunangan
Sumber :
  • Pixabay/Courtney

VIVA – Hampir semua orang yang menjalin hubungan dengan seseorang, pasti menginginkan hubungannya semakin lama menuju ke jenjang yang lebih serius. Sebelum melangkah ke pernikahan, sebagian besar pasangan akan bertunangan terlebih dahulu. Begitupun dengan yang dilakukan oleh tiga zodiak ini.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Ya, memasuki tahun 2020, ada kabar gembira untuk tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini. Kamu, kemungkinan besar akan bertunangan di tahun ini. Jadi, persiapkan segalanya dengan baik ya. Berikut tiga zodiak yang berpeluang besar untuk bertunangan di tahun 2020 ini, seperti dilansir dari laman Elite Daily.

Taurus
Akan ada perubahan besar buat pemilik zodiak Taurus di tahun 2020 ini. Jika kamu cenderung bergerak lambat untuk urusan hati di tahun-tahun sebelumnya, itu tidak akan terjadi lagi di tahun ini.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Taurus akan lebih spontan dalam mengambil keputusan, termasuk mengambil keputusan besar untuk mengajak atau menerima pinangan dari seseorang. Taurus mungkin akan mengakhiri tahun 2020 dengan sebuah cincin.

Baca Juga:  3 Tempat Makan All You Cat Eat Harganya Rp20 Ribu- Rp35 Ribu

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Virgo
Virgo menyukai stabilitas dan ketergantungan. Virgo tidak akan menghabiskan waktu dengan seseorang yang tidak terlalu mereka minati. Sebaliknya, mereka akan berusaha keras untuk menjalin hubungan jangka panjang.

Tahun 2020 ini mungkin akan menjadi waktu khusus bagi Virgo untuk melangkah lebih jauh. Tahun ini akan membawa hubungan percintaan kamu ke tingkat yang lebih serius, dan mungkin siap untuk memperkuat hubungan kamu dengan sebuah pertunangan.

Scorpio
Scorpio mudah jatuh cinta dan selalu mengharapkan hubungannya berjalan stabil dan awet. Tahun ini akan membantu Scorpio melepaskan sebagian dari kekhawatiran mereka dan mulai memercayai orang yang mereka cintai. Tahun 2020 ini akan membuat Scorpio membuka hati untuk orang lain dan akan lebih membuka diri untuk pasangannya. Maka dari itu, Scorpio juga berpeluang besar untuk bertunangan di tahun 2020 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya