Semua Shio Beruntung di Tahun Tikus Logam 2020, Asal...

Sandara Park dan Park Bom eks 2NE1 lahir di tahun tikus.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Menurut astrologi China, 2020 adalah tahun bagi Tikus Logam. Tahun-tahun bagi shio tikus di antaranya 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020, dan 2032. Tikus adalah tanda pertama dari siklus 12 hewan dari astrologi China. Maka dari itu, 2020 dianggap sebagai tahun awal dan pembaruan.

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Kabar baiknya, tahun Tikus Logam akan menjadi tahun yang kuat, makmur, dan beruntung, bagi hampir setiap shio. Ini adalah tahun yang luar biasa untuk memulai dan mengembangkan apa yang sudah kamu mulai.

Buat kamu yang merencanakan membeli rumah, memulai bisnis, atau menginvestasikan uang dalam proyek jangka panjang, memiliki peluang besar untuk memetik hasilnya di masa depan. Tapi, berhati-hatilah. Apa yang kamu jalani akan berhasil jika direncanakan dengan matang dan cermat.

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

Karier dan keberuntungan

Dilansir dari The Chinese Zodiac, Rabu, 22 Januari 2020, semua hal yang dimulai tahun ini akan mendorong kamu pada kesuksesan. Tapi, kamu harus berusaha untuk mencapai tujuanmu dan jangan pernah membiarkan diri kamu dihalangi oleh kegagalan, masalah atau kesulitan.

Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Meskipun akan ada beberapa hari yang akan menyulitkan kamu, kamu harus mengandalkan kekuatan sendiri dan menyelesaikan masalah kamu sendiri.

Cinta

Setelah 2019 penuh dengan situasi tak terduga dalam masalah percintaan, 2020 diprediksi akan berlangsung lebih damai. Kehidupan cinta kamu akan memasuki jalur yang harmonis dan komunikasi yang baik akan membantu kamu mempertahankannya. Sebaliknya, pertengahan tahun 2020 juga akan menimbulkan rasa tidak percaya diri dan kurangnya kejujuran.

Pemilik shio Tikus akan memiliki hubungan jangka panjang dengan shio Kerbau yang setia, Naga yang suka berpetualang, dan shio Monyet yang cerdas. Namun, shio Tikus tidak akan tahan dengan orang bershio Kuda yang selalu berubah.

Kesehatan

Selama tahun Tikus Logam, meski ada beberapa yang mengalami kelelahan, semua shio akan mendapatkan kesehatan yang baik. Memasuki pertengahan tahun 2020 akan memberikan kamu banyak energi dan kesehatan secara keseluruhan, yang membuat kondisi mental kamu menjadi lebih baik.

Olahraga merupakan obat terbaik untuk meningkatkan kesehatan, umur panjang dan meningkatkan kesejahteraan. Jika dilakukan dengan teratur, ini akan mengurangi biaya medis, membantu kamu tidur lebih nyenyak dan meningkatkan produktivitas pekerjaan sehari-hari. Dan ini berlaku untuk siapapun, apapun shio kamu.

Sepanjang tahun 2020, keberuntungan diramalkan akan ada di pihak kamu, jika kamu cepat meraihnya saat kesempatan itu datang. Orang-orang yang menunjukkan antusiasme dan bertindak cepat, akan memastikan kesuksesan mereka. Beberapa shio yang paling banyak mendapatkan keberuntungan antara lain, Kerbau, Naga, Monyet dan Babi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya