Februari 2020 Diprediksi Jadi Bulan Terburuk untuk 3 Zodiak Ini

Selena Gomez berzodiak Cancer.
Sumber :
  • Instagram/selenagomez

VIVA – Hidup kadang di atas, kadang di bawah. Roda kehidupan akan terus berputar. Tak selamanya yang senang akan terus senang, yang sulit akan tersus sulit.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Namun ketidaksenangan tersebut sepertinya harus dirasakan oleh tiga zodiak berikut ini. Memasuki bulan Aquarius, yaitu yang berlangsung dari 20 Januari - 19 Februari 2020 mendatang, diprediksi akan jadi yang terburuk buat tiga zodiak ini. Zodiak siapa saja ya yang dimaksud? Berikut pembahasannya seperti dilansir dari Elite Daily. 

Cancer

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Bulan Aquarius memaksa kamu untuk merenungkan segala sesuatu yang telah terjadi. Ini tentu saja akan menjadi tantangan buat kamu. Bagian terburuknya, kamu bisa mengalami perubahan suasana hati yang ekstrem, yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Benar begitu, Cancer? 

Scorpio

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Musim Capricorn yang lalu telah membuat kamu merenung mengenai proses berpikir dan daya tahan mental. Sekarang, memasuki bulan Aquarius fokus kamu akan bergeser ke perasaan dan orang-orang yang kamu cintai. Cobalah untuk berusaha melepaskan sesuatu yang dirasa memberatkan kamu. Mungkin, sudah waktunya buat kamu mengambil langkah mundur? 

Pisces

Memasuki bulan Aquarius adalah saatnya buat kamu beristirahat, melakukan refleksi dan pasrah pada hal yang kamu rasa berada di luar kemampuanmu. Tidak apa-apa menjadi berbeda Pisces, ini adalah bagian dari proses kehidupan yang harus kamu jalani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya