Ingin Aktivitas Seks Makin Menggebu, Ikuti Aturan Feng Shui

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Feng Shui dipercaya sangat berkaitan erat dengan ruang tidur dan kamar mandi yang dimiliki di tempat tinggal kita. Untuk menciptakan energi baik atau disebut dengan "Chi", dua ruangan tersebut perlu dibangun menuruti aturan feng shui yang tepat.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dikutip dari laman Reader's Digest, untuk ruang tidur, sebisa mungkin selalu jaga jendela untuk tetap terbuka atau memiliki udara yang mengalir dan mudah berganti. Udara yang dihirup tubuh harus bersih dan bebas dari polusi.

Pencahayaan juga sangat penting, karena memberikan energi bagi tubuh. Sebaiknya, atur tingkat cahaya dengan memasang dimmer. Lilin bisa menjadi sumber pencahayaan terbaik tapi harus bebas dari bahan yang mengandung racun.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Nah, untuk gambar atau pajangan lukisan yang dipasang, penting agar memilah berdasarkan tujuan dan impian. Sebisa mungkin pilih fotografi atau lukisan dinding yang sejalan dengan hal itu agar selalu dipikirkan oleh tubuh.

Baca Juga: Cerita Arya Permana Tiga Tahun Berjuang Turun BB 110 Kg

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Energi seksual di ruang tidur juga sangat penting. Pertama, pastikan ranjang memiliki ruang di tiap sisi. Artinya, jangan biarkan salah satu sisi menempel di dinding. Lalu, tempatkan meja di samping sisi tempat tidur, dan hindari menempatkan ranjang yang segaris lurus dengan pintu masuk. Ranjang dengan bahan serat alami juga sangat direkomendasikan.

Feng shui juga tidak menyarankan menempatkan cermin berhadapan dengan ranjang. Sebab, itu bisa mengacaukan keharmonisan energi seksual. Untuk menjaga aura sensual, hindari menempatkan tv, laptop dan alat elektronik lainnya di dekat ranjang.

Mengenai warna dinding, pakar Feng Shui menegaskan pentingnya memilih warna kulit seperti pale white atau chocolate brown. Kombinasi dari warna-warna itu juga mampu memberikan suasana kamar yang nyaman dan relaks untuk tidur. Hindari menempatkan tanaman agar tidak menganggu pola tidur, kecuali ruang tidur kamu memiliki luas yang cukup besar.

Mengenai kamar mandi, mulai pilah gambar atau lukisan dinding kamar mandi yang memberi kenyamanan untuk dilihat. Ventilasi dan pencahayaan serta kebersihan sangat sangat penting dan tak boleh terlewati. Air di dalamnya juga harus selalu terisi, sebab kehilangan air berarti kehilangan "chi".

Tempatkan vas dan bunga lalu siram tiap hari untuk selalu mendapatkan energi baik. Pastikan juga memilih warna merah atau hitam untuk karpet di lantainya jika ingin keuangan terus mengalir. Padukan dengan warna-warna pastel untuk dinding, lantai dan aksesori. Seperti warna light grey, cream, dan pale blue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya