Minggu Terakhir Januari 2020, Akan Berat Dilalui oleh 3 Zodiak Ini

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Masih di bulan Januari 2020, biasanya kita masih bersemangat menjalankan resolusi yang sudah kita tetapkan. Namun sayangnya, tidak semua rencana yang kita buat, tidak semua hal yang kita mau, akan terwujud dan berjalan sesuai dengan rencana.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Terkadang, ada kerikil-kerikil kecil yang harus kita lalui untuk mencapai tujuan yang kita inginkan. Dan itulah yang akan dihadapi tiga zodiak ini di penghujung Januari 2020. Entah berhubungan dengan komitmen yang sedang kamu jalani, masa lalu ataupun dengan perasaan kamu sendiri. Semuanya akan dialami oleh pemilik tiga zodiak ini.

Dilansir dari Elite Daily, Jumat 24 Januari 2019, berikut tiga zodiak yang akan terpaksa keluar dari zona nyaman di minggu terakhir bulan Januari 2020 ini.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Baca Juga: Suaranya Merdu, Video Manuella Aziza Putri Sophia Latjuba Dilike Honne

Cancer
Kamu pada dasarnya akan bernostalgia, Cancer. Setelah kamu menaruh hati pada sesuatu, kamu akan melakukan apa saja untuk membuatnya bertahan selamanya. Namun, kamu mengabaikan semua kemungkinan di masa depan saat kamu mengingat masa lalu.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Tidak salah jika kamu merelakan apa yang datang dan pergi, tapi mungkin sudah waktunya untuk mengenali apa yang sebenarnya hilang. Meskipun ini mungkin terasa seperti menyerah, apa yang sebenarnya kamu lakukan akan memperdalam komitmen kamu pada diri sendiri. Beranilah dan yakinlah pada hari esok, dengan begitu kamu akan dewasa dengan sangat cepat.

Scorpio
Kamu sangat tertutup sehingga tidak ada yang bisa menebak apa yang kamu sembunyikan. Pintar menyembunyikan sesuatu bukan berarti kamu kuat. Hal ini malah akan menyakiti perasaanmu dan membuat kamu semakin terbebani.

Sudah waktunya untuk membuka diri, Scorpio. Memberitahukan orang yang kamu cintai bahwa kamu sedang membutuhkan bantuan, tidak akan membuat kamu terlihat lemah. Cinta, rasa aman, dan kenyamanan, adalah yang sedang kamu butuhkan saat ini.

Pisces
Pisces memiliki kecenderungan untuk memutuskan dan terhanyut ke alam imajinasi yang jauh. Imajinasi kamu jelas dan kuat, tetapi sekarang saatnya mengenali apa yang sebaiknya kamu hindari. Ketika kamu bermimpi tentang sesuatu, pastikan itu tidak mengorbankan realitas kamu.

Impian kamu tidak akan pernah jadi kenyataan jika kamu tidak fokus untuk membangunnya. Belajarlah untuk menapakkan kakimu kembali ke bumi. Lamunan dan imajinasi kamu akan tetap ada, tetapi cobalah untuk bersikap lebih realistis jika ingin maju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya