Jelang Imlek 2020, 3 Shio Ini Bakal Hadapi Konflik Hingga Utang

Ilustrasi shio
Sumber :
  • Pixabay/D. Aida

VIVA – Peramal Hollywood, Nicolas Aujula, memprediksi apa yang akan terjadi 12 bulan mendatang. Baik mengenai harapan, perkembangan di tempat kerja dan kenaikan gaji, hingga perselisihan keluarga dan gangguan dalam hubungan yang kamu jalani.

Meriahkan Tahun Naga Kayu di Jakarta, Bank Mandiri Ajak Nasabah dan Mitra Rayakan Imlek

Menurut Nicolas, kesuksesan karier dan keuntungan finansial akan dirasakan oleh pemilik shio Kerbau dan Monyet. Peluang tak terduga dan perubahan secara tiba-tiba baik positif maupun negatif, melekat pada orang-orang yang lahir di tahun Anjing.

Sedangkan romansa sejati dan akan ada anggota baru di keluarga kamu, kemungkinan kuat jatuh di shio Kambing dan Kelinci. Namun, konflik, utang, dan tantangan emosional tinggi diprediksi akan menimpa shio Kuda, Ular dan Ayam. Mengapa demikian? Berikut penjelasan lengkap untuk tiga shio yang sedang tidak beruntung ini, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat 24 Januari 2020.

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Baca Juga: Suaranya Merdu, Video Manuella Aziza Putri Sophia Latjuba Dilike Honne

Kuda
Lahir tahun 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014.

Festival Imlek dan Cap Go Meh di Tabanan Bali Berlangsung Meriah

2020 bisa menjadi tahun yang berat bagi shio Kuda, karena konflik keluarga dan tantangan karier tak bisa dihindari. Kamu harus bekerja keras jika ingin usahamu dihargai. Bersabarlah dan cobalah untuk berusaha menyelesaikan masalah dibanding menghindarinya.

Hindari mengasingkan diri dari teman, jangan menolak cinta yang datang, dan cobalah untuk bergabung dengan komunitas baru. Jika mendapatkan undangan untuk menghadiri acara tertentu, datang dan jangan kamu tolak.

"Mengekspresikan dirimu sangat penting tahun ini, jangan memendam perasaan. Bersikap terbuka, terutama dengan mereka yang dekat dengan kamu," ujar Nicolas.

Ular
Lahir tahun 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013.

Kesehatan, kebugaran dan perhatian, nampaknya akan mendominasi shio Ular di tahun 2020 ini. Kamu harus mengadopsi gaya hidup baru untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik, pikiran yang lebih jernih untuk menghadapi situasi yang penuh tekanan.

Memuncaknya utang dan pengeluaran yang berlebihan, merupakan kemungkinan yang berbahaya di tahun ini. Jadi, tetap berhati-hatilah dalam mengatur keuangan. Lebih fleksibel dengan rekan kerja akan membuat kehidupan di tempat kerja kamu akan berjalan lebih harmonis tahun ini.

Ayam
Lahir tahun 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017.

Shio Ayam sebenarnya bisa mendapatkan tahun yang produktif di tahun 2020 ini, asal kamu menetapkan rencana yang jelas sejak awal. Jika tidak, kurangnya fokus akan menimbulkan kekecewaan dan frustasi.

Keuangan pribadi membutuhkan penganggaran yang cermat. Jadi, buatlah perencanaan yang efektif, hindari pengeluaran berlebihan, dan bersiaplah untuk pengeluaran tak terduga yang akan muncul.

Kehidupan sosial kamu mungkin terasa mengasyikkan, dengan banyak peluang bertemu dengan orang-orang yang menarik dari berbagai profesi dan latar belakang. Tapi, menghabiskan waktu di rumah akan membawa lebih banyak kebahagiaan daripada berpesta di luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya