Perayaan Imlek, Banyak Orang Tawarkan Diri jadi Pacar Bayaran

Iklan jasa jadi pacar bayaran saat Imlek
Sumber :
  • Carousell Singapore

VIVA – Di momen perayaan Tahun Baru China atau Imlek ini ternyata ada sejumlah orang yang menawarkan dirinya menjadi pacar agar mereka yang masih jomblo tidak canggung saat bertemu keluarga besar. Harga yang ditawarkan untuk menyewa kekasih bohongan ini berkisar antara Rp600 ribu-Rp700 ribu. Bagi yang berminat, layanan ini bisa diakses di Carousell Singapore.

Dilema Air Minum Dalam Kemasan

Beberapa orang memang menawarkan jasa ini secara serius, tapi ada juga sebagian yang ikut memasang iklan hanya untuk candaan saja. Salah satunya, pengguna Facebook bernama Bryant Luo yang menawarkan diri sebagai lucu-lucuan.

Dilansir laman Nextshark, dalam unggahannya Luo memulai penawaran leluconnya dengan memasang tarif sebesar 88 Dolar Singapura atau sekitar Rp886 ribu per jam untuk bertemu orangtua klien. Kemudian, jika klien menginginkannya menjadi 'suami sempurna', dia harus menambah biaya hingga 188 Dolar Singapura atau sekitar Rp1,8 juta.

Meriahkan Tahun Naga Kayu di Jakarta, Bank Mandiri Ajak Nasabah dan Mitra Rayakan Imlek

Luo juga memberikan jasa tambahan seperti memeluk atau menggandeng tangan di depan kerabat dengan biaya ekstra.

Festival Imlek dan Cap Go Meh di Tabanan Bali Berlangsung Meriah

Di samping Luo, ada pula Carrine Low yang mencoba terjun ke bisnis di Imlek ini namun unggahannya di Facebook kemudian dihapusnya. Dia menawarkan jasa menjadi pacar dimulai dari harga Rp1 juta untuk klien reguler atau Rp886 ribu untuk pelajar.

Kemudian, ia pun membubuhkan sedikit lelucon di iklannya dengan menambahkan kalimat 'selalu menerima angpao dari orang asing. Ia menambahkan itu ke dalam daftar hal-hal yang bisa dilakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya