Pasca Imlek, 4 Shio Ini Bakal Dapat Banyak Keuntungan

Shio Tikus Logam. Foto: Pixel
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Tahun Baru Imlek baru saja dirayakan kemarin, Sabtu 25 Januari 2020. Dan itu berarti dimulainya Tahun Tikus Logam. Tikus merupakan hewan pertama dalam astrologi China yang melambangkan awal dan kekayaan baru. 

Paling Enggak Beruntung, Shio Ini Dikaitkan dengan Nasib Buruk

Buat kamu yang lahir dengan shio Tikus, akan mendapatkan keberhasilan di bidang pekerjaan. Tapi, bukan hanya shio Tikus saja lho yang bakal dapat banyak keuntungan pasca Imlek 2020 ini. Masih ada beberapa shio lain yang diprediksi akan mendapat banyak keuntungan tak terduga di tahun ini. 

Siapa saja shio yang dimaksud? Dilansir dari Daily Mail, Minggu 26 Januari 2020, berikut empat shio yang akan tersenyum lebar di tahun 2020 ini. 

Shio dengan Umur Panjang hingga Zodiak yang Jadi Bos Terbaik

Tikus

Keberhasilan, kemakmuran dan keuntungan finansial adalah pilar 2020 untuk shio Tikus. Ketika siklus baru dimulai pada Imlek 2020, ini akan membawa peluang untuk mencapai tujuan jangka panjang dan proyek di bidang pekerjaanmu. 

Beruntung Banget, 6 Shio Ini Diberkahi Ketenaran hingga Umur Panjang

Shio Tikus juga akan mendapatkan promosi di tempat kerja, kenaikan gaji dan bimbingan dari rekan kerja dan bos kamu di tahun 2020 ini. Sedangkan April dan September, adalah bulan yang sangat penting untuk hubungan percintaanmu. 

Kerbau

Kerja keras, fokus, dan tekad akan membawa kesuksesan besar di bidang karier untuk pemilik shio Kerbau di tahun Tikus Logam ini. Juni dan Oktober menjadi bulan penting untuk kemajuan kariermu. Tetapi, jangan terlalu berambisi pada pekerjaan dengan mengorbankan kehidupan sosial kamu ya. 

Habiskan waktu bersama keluarga dan pastikan kamu menyeimbangkan hidup dengan kesenangan dan momen bersama orang lain. keberuntungan finansial ada di pihak kamu tahun ini, artinya kamu dapat mengakumulasi, menabung, dan berbelanja dalam jumlah besar di tahun ini.

Teman-temanmu juga akan menunjukkan kepedualiannya dalam 12 bulan ke depan. Jadi, pastikan kamu untuk membalas budi mereka dan luangkan waktu untuk orang-orang yang mencintai kamu. 

Kelinci

Teman dan kekasih baru mencirikan shio Kelinci di tahun 2020 ini. Sebuah pertemuan yang tidak direncanakan akan mempertemukan kamu dengan belahan jiwamu di tahun ini. Jadi, tetaplah membuka hati, kamu mungkin akan terkejut dengan sosok belahan jiwamu itu. 

Sayangnya, dalam sisi keuangan kamu kurang beruntung, karena akan semakin sulit untuk menyimpan dan membatasi pengeluaran pada tahun 2020. Akan ada pasang surut dalam karier yang dapat membuat kehidupan finansial kamu mengalami pasang surut. Jangan ragu untuk mencari pekerjaan baru jika posisi kamu saat ini tidak membuatmu bahagia. 

Naga

Mimpinya jadi kenyataan adalah penggambaran dari shio Naga. Di tahun ini, proyek-proyek yang telah kamu jalani mengalami kemajuan setelah berbulan-bulan mandek. Gunakan kepribadian dan keterampilan komunikasi yang kamu miliki untuk mewujudkan ambisi kamu. 

Tikus Logam akan menjadi tahun yang makmur dan memuaskan untuk para pemilik shio Naga, jika kamu membuat keputusan yang cerdas dan praktis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya