Dijamin Tersenyum Lebar, 3 Shio Ini Raih Sukses Besar di Tahun 2020

Ilustrasi wanita/bahagia.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Kesuksesan memang suatu hal yang sulit untuk diraih. Tak sedikit orang yang sudah bekerja keras dan melakukan semua upaya, namun kesukesan tak kunjung didapat. Tapi kembali lagi, tidak ada kerja keras yang mengkhianati hasil, bukan? Hal ini terbukti pada tiga shio berikut ini.

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Ya, memasuki tahun Tikus Logam 2020, tiga shio ini diprediksi akan mendulang kesuksesan besar. Baik di bidang finansial, karier, hingga hubungan percintaan. Penasaran shio apa saja yang sedang beruntung di tahun ini? Simak ulasannya seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa, 28 Januari 2020.

Kambing
Lahir tahun 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015.

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

Pencapaian pribadi dan kehidupan profesional di Tahun Baru ini akan membawa kesuksesan besar untuk shio Kambing. Keuntungan ini Kamu dapat dari upaya jangka panjang yang telah Kamu lakukan di masa lalu.

Hal-hal yang juga menjanjikan terlihat pada kehidupan percintaanmu. Ada peluang kuat Kamu akan bertemu pasangan sempurna dalam situasi yang sangat tidak terduga pada tahun 2020 ini.

Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Perubahan rumah atau renovasi besar juga terlihat pada shio Kambing. Kehadiran anggota keluarga baru dalam bentuk bayi, juga diprediksi akan didapatkan oleh pemilik shio Kambing di tahun ini.

Monyet
Lahir tahun 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016.

Pemilik shio ini akan diperhatikan dan dihargai oleh rekan-rekan dan atasannya pada tahun 2020. Jadi, manfaatkanlah kesempatan ini untuk meraih pencapaian untuk mencapai kesuksesan.

Bersikaplah proaktif dalam semua hal yang Kamu lakukan. Dengan cara ini, usaha Kamu akan menghasilkan banyak dividen. Siapkan buku catatan untuk menulis ide-ide dan bekerja keraslah agar Kamu dapat menikmati tahun yang penuh keberuntungan ini.

Namun, shio Monyet juga diprediksi akan mengalami kekacauan emosional selama beberapa bulan mendatang. Jadi, bersikaplah terbuka dan jujurlah dengan perasaanmu untuk menghindari menyembunyikan kebencian untuk masalah yang belum Kamu atasi.  

Anjing
Lahir tahun 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018.

Perubahan mendadak dan peluang tak terduga, seperti mendapatkan tawaran pekerjaan, rencana perjalanan di menit terakhir dan tawaran menarik dari teman lama, akan menghampiri pemilik shio ini di tahun 2020. Kejutan dan spontanitas akan menjadi ciri shio Anjing di tahun ini.

Keuangan pribadi akan berkembang dengan menabung dan melakukan investasi. Pembelian rumah atau mobil baru juga diprediksi akan terjadi pada para pemilik shio ini. Komitmen dalam hubungan percintaanmu juga akan semakin mendalam.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya