3 Zodiak Ini Punya Aura Sensual dan Romantis di Bulan Februari

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Februari sudah tiba dan bulan ini cenderung diidentikkan dengan musim kasih sayang karena adanya Valentine atau Hari Kasih Sayang. Terlebih, bulan Februari 2020 ternyata menjadi momen paling romantis untuk tiga zodiak tertentu, lho.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Aries, Sagitarius dan Pisces adalah tiga zodiak paling romantis di bulan ini. Terlebih untuk Pisces yang masih membawa roman patah hati usai putus cinta, bakal kembali ceria dan lupa rasanya patah hati.

Biar lebih lengkap, yuk dicek romansa dari tiga zodiak ini di bulan Februari 2020, dilansir dari laman Elite Daily, Senin, 3 Februari 2020.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Aries

Magnetik seperti mimpi, menjadi konsep utama para Aries di bulan Februari. Sebagai planet cinta dan memberi kenikmatan alias Venus, Aries tak diragukan bakal menjadi zodiak paling percaya diri yang membuat sisi romantisnya keluar.

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Tetapi, para Aries sebaiknya tetap memasang nilai dan batasan untuk mengeluarkan aura romantisnya pada pasangan. Sebab, hal itu bisa berpengaruh pada kesuksesan karier para Aries untuk tetap fokus pada pekerjaannya. Jadi, disarankan sisi romantisme para Aries harus fokus dan terarah, ya.

Sagitarius

Ekspresif dan sensual menjadi permainan romansa Sagitarius. Julukan dewi cinta dan kecantikan membuat para Sagitarius tak diragukan lagi dapat menjadi sumber perhatian saat mengeluarkan sisi romantisnya. Bulan Februari juga jadi waktu yang tepat untuk mengekspresikan jiwa artistikmu.

Seluruh momen di bulan Februari nampaknya bakal memberi aura romantis bagi para Sagitarius. Segalanya akan menguak begitu saja dari kharisma Sagitarius bagaikan roket yang meluncur bebas.

Pisces

Bersinar dan paham akan hal itu, merupakan sisi kepercayaan diri Pisces. Kamu juga diprediksi bakal selalu bersinar hingga tanggal 7 Februari.

Untuk sisa hari di bulan Februari, tenang aja, para Pisces tetap bersinar meski tak secerah di awal bulan. Hal ini terjadi karena sinar matahari di bulan ini akan tepat menyorot ke arah zodiak Kamu. Jadi enggak heran para Pisces nampak memiliki kelebihan energi dari biasanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya