Bioskop Layar 23 Meter Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

Ilustrasi nonton bioskop.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Menikmati hiburan di bioskop saat libur panjang atau akhir pekan pastinya sangat menyenangkan. Apalagi bioskop kini tidak hanya sekadar menjadi tempat menonton film bagus saja.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Bioskop pun kini bisa menjadi tempat hangout, sekaligus berkumpul bersama teman-teman atau orang yang dicintai. Tidak heran jika belakangan ini pihak pengelola menciptakan bioskop yang nyaman dan kekinian bagi para pecinta film. 

Hari ini jaringan bioskop di bawah naungan ASRI, memperkenalkan flagship cinemanya. FLIX Cinema di Mal of Indonesia. FLIX Cinema ini menjadi cinema terbesar dengan 10 hall dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 1.574 seat

5 Negara dengan Penjualan Tiket Bioskop Termahal, Ko Bisa?

COO ASRI, David Hilmam menjelaskan, Flix konsep dari FLIX cinema ini adalah pengalaman menonton yang berbeda. 

"Basic-nya arahnya lifestyle cinema bukan hanya movie saja, experience penonton dari awal masuk ke cinema, cara beli tiketnya, dan makanan," kata dia di MOI Jakarta Utara, Rabu 5 Februari 2020. 

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Selain itu dia juga menjelaskan bahwa FLIX Cinema juga menghadirkan kenyamanan dan fasilitas yang berbeda. Dia menjelaskan, untuk SILVER Hall pengunjung akan dimanjakan dengan dua jenis seat yaitu ergonomic seat dan silver seat

"Silver class utama experiement layar 23m di hall 1 dan satu-satunya terbesar di Indonesia, kita juga gunakan soundsistem yang biasa dipakai di konser di hall," jelas dia.

Sementara untuk LUXE Hall selain gliding super soft seat, juga dilengkapi dengan soft blanket. Sedangkan untuk PLATINUM Hall yang merupakan premium class dilengkapi dengan luxurious reclining back & leg seats yang dilengkapi dengan fasilitas USB charger dan soft blanket. Selain itu, STRLLAR Hall penonton dapat menikmati film dengan bed model, comfort pillow, soft blanket serta dilengkapi dengan mini bar all you can drink on site. 
 
David juga menjelaskan, bahwa bukan hanya menawarkan kenyamanan, FLIX Cinema juga menghadirkan teknologi yang mampu mendukung pengalaman menonton film laser projector. Selain itu, pada area cravings, FLIX Cinema mengusung konsep "self servive" dalam setiap pembelian makanan dan minuman. 

"Selain itu, kita juga memberikan pengalaman ketika mengambil makanan di mana sistemnya mengarah going green eco friendly ga ada lagi sedotan kita juga ajak masyarakat bawa tumbler untuk minuman mereka. Selain itu juga kita ticket less," kata dia.

Untuk harga tiketing di bioskop ini untuk katagori silver pada weekdays sebesar Rp40 ribu, sedangkan untuk Jumat-Minggu/hari libur nasional sebesar Rp60 ribu. Tiket untuk katagori LUXE hall pada weekdays sebesar Rp50 ribu sedangkan Jumat-Minggu/hari libur nasional sebesar Rp70 ribu.

Sedangkan untuk katagori Silver bad pada weekdays sebesar Rp50 ribu, sedangkan untuk Jumat-Minggu/hari libur nasional sebesar Rp70 ribu untuk dua orang. Katagori PLATINUM Hall pada weekdays sebesar Rp100 ribu, sedangkan untuk Jumat-Minggu/hari libur nasional sebesar Rp200 ribu dan khusus untuk dua orang. 

Untuk kategori STELLAR Hall pada weekdays sebesar Rp150  ribu, sedangkan untuk Jumat-Minggu/hari libur nasional sebesar Rp250 ribu termasuk tempat duduk untuk dua orang sudah termasuk mini bar. 

"Untuk pekan ini ada diskon 50 persen, member sedayu one bisa tukarkan point untuk dapatkan silver ticket, pengguna link aja juga bisa dapatkan potongan 20 persen," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya