3 Zodiak yang Bakal Alami Masa Sulit di Minggu Ketiga Februari

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Setiap hari pasti ada saja tantangan dan masalah yang mau enggak mau harus dihadapi. Nah, di minggu ketiga bulan Februari ini bisa jadi waktu sulit untuk tiga zodiak. Mereka adalah Taurus, Cancer dan Capricorn.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Pada waktu itu, pergerakan planet memberikan tekanan yang lebih besar untuk ketiga zodiak tersebut. Tekanan memang berat, tapi kamu bisa, kok menanganinya. Berikut bocoran untuk mengatasi masa-masa penuh tekanan di minggu mendatang.  

Taurus

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kamu memang lebih memilih bersantai di rumah ketimbang menghadiri acara heboh. Tapi di saat ini kamu pengin menyendiri. Taurus akan belajar untuk menikmati waktu dengan diri sendiri, mendengarkan nurani dan cuma menikmati beberapa hal yang layak.

Kamu berhak, kok memiliki waktu untuk introspeksi diri dan beristirahat. Jadi kalau kamu merasa perlu menunda atau membatalkan suatu rencana, minggu ketiga Februari adalah waktu yang terbaik. Kebutuhan diri kamu sendiri harus diutamakan. Jadi, dengarkan apa yang hatimu katakan. 

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Baca juga: Selamat! Februari 2020 Jadi Bulan Terbaik untuk 3 Zodiak Ini

Cancer

Setiap orang menyandarkan diri pada sesuatu yang bisa memberi mereka kenyamanan secara fisik dan emosional, terutama saat menjalani hari-hari yang berat. Begitu juga kamu, Cancer. Manusiawi kok, untuk mencari kenyamanan.

Bagaimanapun, triknya adalah jangan membiarkan keinginan untuk mencari kenyamanan menghalangimu untuk tumbuh. Ini berlaku ketika kamu menikmati dan menerima hal enggak biasa dalam sesuatu yang sedang kamu rintis. Dilansir dari Elite Daily, ini mungkin saatnya untuk melepaskan kenyamanan semu itu. Hanya karena sesuatu terasa aman, bukan berarti itu akan memberikan hal yang kamu cari. 

Capricorn

Bulan ini kamu bakal sadar sudah waktunya untuk move on dari masa lalu. Akuilah Capricorn, kalau semuanya sudah berakhir. Kenapa kamu masih berpegangan pada masa lalu?

Dalam hal keseriusan, zodiak kamu melambangkan ambisi, maju ke depan dan tahan banting. Istilahnya nih, kamu jadi orang terakhir yang berada di atas kapal yang sedang tenggelam. Kamu pula orang pertama yang bisa berenang jauh hingga ke pantai. Kenapa saat ini daya juang kamu lemah?

Kamu tahu pasti dari dalam dirimu, ini saatnya untuk terus maju dari apa pun itu di masa lalu. Tapi sayangnya, kamu masih ragu bahwa kamu akan merindukan apa yang sudah lewat. Tapi satu hal, ketika kamu tahu apa yang menunggu di depan, kamu enggak akan melihat lagi ke belakang. Semangat, ya! 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya