Pekan Kedua Februari, 3 Zodiak Diprediksi Bakal Merasakan Nasib Buruk

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Pekan kedua bulan Februari ternyata bisa membuat beberapa zodiak tertentu merasakan nasib yang buruk. Kerasnya hidup bakal kian terasa pada ketiga zodiak ini antara lain Leo, Virgo, dan Pisces.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Buat kalian yang lahir dengan zodiak tersebut, jangan patah semangat dulu. Coba ambil hikmahnya di momen roda tengah berputar di bawah. Berikut penjelasannya dikutip dari laman Elite Daily.

Leo

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Ada kemungkinan pekan ini akan diingatkan oleh sesuatu yang pernah hilang di hidupmu. Meski mungkin para singa ini telah merasa melupakan momen tersebut, tapi perasaan nyeri dan kehilangan akan kembali terulang.

Namun, tentu saja hal ini tak akan terjadi selamanya. Yang patut diingat, saat sesuatu telah berakhir, maka langkah selanjutnya harus dijalani dengan lebih kuat dan berani.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Virgo

Drama di dalam hubungan dengan pasanganmu, bisa menjadi isu yang kian memburuk. Para virgo harus berhati-hati dengan masalah di masa lalu. Sikapi dengan bijak dan coba selesaikan konflik dengan kepala dingin. Selalu ingat, komunikasi adalah kunci terbaik menyelesaikan isu ini.

Pisces

Para Pisces di pekan kedua ini mungkin akan menghadapi krisis identitas. Kamu akan merasa sulit mempercayai teman terdekatmu, dan mungkin diakibatkan dari masalah di masa lalu. Jika kamu juga merasa kesulitan mempercayai dirimu sendiri, coba untuk berpikir dengan jernih.

Ditambah, coba untuk hindari tekanan yang malah memicu stres. Cukup kenali masalah yang terjadi dengan jeli dan pahami diri sendiri dengan lebih jernih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya