Valentine, Februari jadi Bulan Teromantis Buat Pasangan Zodiak Ini

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Bulan Februari identik dengan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Mungkin, tak semua zodiak bakal merasakan kisah romantis di bulan penuh kasih sayang ini. Tapi, ada yang beruntung bagi pasangan zodiak tertentu karena bakal memiliki kisah paling romantis bulan ini.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Kombinasi tepat pada zodiak akan membentuk energi pada hubungan romantis yang dibangun. Terlebih, dengan adanya mood yang baik pada kombinasi zodiak ini, membuat tantangan yang dirasakan tak begitu berarti.

Nah, di bulan Februari ini, kombinasi zodiak yang tepat bakal membuat kisah kasih yang intim. Berikut 3 pasangan zodiak tersebut dikutip dari laman Elite Daily.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Taurus dan Virgo

Paduan sensual dari nuansa zodiak tanah ini bakal membentuk suasana intim. Taurus bakal selalu memuja sang Virgo, dengan perasaan yang kuat. Sementara, virgo sudah menemukan kenyamanan dari Taurus. Virgo yang mendamba perhatian dan Taurus yang menginginkan rasa bahagia menjadikan pasangan ini sangat romantis.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Gemini dan Libra

Kedua zodiak ini bakal selalu saling menggoda. Gemini diam-diam selalu menikmati aura Libra yang memberinya banyak perhatian. Senada, Libra pun merasa bahagia yang selalu ditulari Gemini.

Bulan ini bakal membuat kekompakan Libra dan Gemini dalam zona pertemanan yang penuh kasih. Di mana komunikasi keduanya bakal selalu intim dan intens.

Cancer dan Pisces

Koneksi yang intim bakal begitu terasa pada Cancer dan Pisçes. Cancer bakal memiliki aura kasih, romantis dan kreatif sementara Pisces menginginkan suasana nyaman dari berlibur. Hal itu memberi nuansa eksotis dan spontan bagi keduanya.

Tapi, ego keduanya masih cukup tinggi. Sehingga perlu diturunkan perlahan dan tetap merendah untuk tetap memberi kenyamanan pada pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya