Pasca Cap Go Meh, 4 Shio Ini Diprediksi Alami Pasang Surut Kehidupan

Ilustrasi shio
Sumber :
  • Pixabay/D. Aida

VIVA – 2020 merupakan tahun Tikus Logam 'Geng Zi'. Setiap tahun, shio-shio tertentu berada di bawah pengaruh Tai Sui, yang bertanggung jawab atas kekayaan manusia di tahun tersebut. Dan setiap tahun diatur oleh Tai Sui yang berbeda.

Festival Cap Go Meh di Jakarta Meriah Banget, Ada Apa Aja?

Dalam astrologi China, Fan Tai Sui (bentrok dengan Tai Sui) berarti delapan karakter berselisih atau bentrok dengan Tai Sui. Jika kamu berbenturan dengan Tai Sui, dalam setahun kamu akan mengalami pasang surut di tahun itu dari berbagai aspek.

Beberapa shio yang tidak beruntung yang mengalami Fan Tai Sui dan berbenturan dengan Tai Sui, dialami oleh empat shio berikut ini. Dilansir dari Your Chinese Astrology, Rabu 12 Februari 2020, berikut empat shio yang akan mengalami pasang surut kehidupan sepanjang tahun Tikus Logam ini.

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Tikus
Orang yang lahir di tahun Tikus, mereka akan mendapatkan konflik di tahun lahir yang sama dan mengalami ketidakstabilan keuangan sepanjang tahun. Tahun ini mungkin terlihat tenang, padahal sebaliknya.

Beberapa hal mungkin berjalan lancar namun disertai dengan berbagai jebakan. Pemilik shio Tikus nampaknya tidak siap menghadapi keadaan darurat. Tapi jangan terlalu khawatir, bintang keberuntungan Sui Jia akan mengawalmu dalam karier untuk membuat beberapa kemajuan dan mencapai sesuatu begitu peluang diambil.

Festival Imlek dan Cap Go Meh di Tabanan Bali Berlangsung Meriah

Kelinci
Shio Kelinci dapat menarik hal-hal yang tidak menguntungkan, seperti perselisihan dan tuntutan hukum karena cara bicara dan cara kerja mereka. Banyak kejadian tak terduga yang dapat terjadi di tahun ini dan kamu harus mempersiapkannya dengan baik, terutama dalam hubungan cinta dan kekayaan.

Dalam hal kekayaan, kamu akan kehilangan lebih banyak uang bahkan terjebak dalam perselisihan. Sedangkan dalam hubungan cinta, kamu akan memiliki hubungan baik atau segera menikah. Disarankan shio Kelinci untuk lebih sedikit berbicara dan banyak bertindak di tahun 2020.

Kuda
Pemilik shio Kuda akan berkonflik dengan Tai Sui dan konflik di sini memiliki makna impuls. Mereka tidak suka dikekang dan akan merasakan tekanan yang tak terlihat sepanjang tahun ini. Selain itu, shio Kuda juga rentan mengalami perselisihan dengan orang lain. Begitu emosi mereka tak terkendali, perselisihan tak terhindarkan satu demi satu.

Hubungan antar anggota keluarga juga akan dipengaruhi oleh konflik. Dampak impuls juga akan membawa dampak buruk pada kondisi keuangan dan kesehatan pemilik shio Kuda. Oleh karena itu, shio Kuda disarankan untuk lebih berhati-hati dalam setiap ucapan dan perbuatan.

Ayam
Shio Ayam akan dihancurkan oleh energi Tai Sui dan Puo yang berarti hancur dan kehancuran. Di tahun ini, shio Ayam mudah sakit dan menderita karena pertemanan, cinta atau pernikahan. Juga, mereka akan menghadapi banyak kesulitan dalam karier dan kerjasama bisnis akan mudah gagal. Selain itu, pemilik shio Ayam mungkin akan menderita kerugian uang yang sangat besar. Hal yang perlu kamu lakukan di tahun ini adalah berbicara dan lebih berhati-hati dalam bertindak.     

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya