Hari Valentine 2020, Diprediksi Bikin 3 Zodiak Ini Sedih

Ilustrasi Hari Kasih Sayang/Valentine's Day.
Sumber :
  • Pexels/rawpixel.com

VIVA – Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang tepat di hari ini, Jumat 14 Februari 2020. Di hari yang identik dengan ungkapan sayang ini, harusnya menjadi hari yang menyenangkan buat kamu. Tapi, hal ini nampaknya tidak berlaku untuk tiga zodiak berikut ini.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Di hari penuh cinta ini, tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini nampaknya harus berlapang dada karena diprediksi akan mengalami hal memilukan sepanjang hari Valentine 2020.

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Dilansir Elite Daily, Jumat 14 Februari 2020, berikut tiga zodiak yang kurang beruntung di hari Valentine tahun ini.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries
Di hari Valentine 2020 ini kamu akan mendapat tekanan dari berbagai arah, Aries. Cinta, romansa, keindahan, dan pesona akan menjauh dari kamu. Cobalah untuk tidak mencampurkan urusan bisnis dengan kesenangan, terutama di hari Valentine ini.

Seks, utang dan transformasi juga akan menjadi tantangan buat kamu, yang datang melalui pertemananmu. Intinya, jangan menjalin hubungan dengan rekan kerjamu, karena itu tidak akan berakhir dengan baik.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Scorpio
Jika hari Valentine 2020 sudah dinanti-nantikan oleh banyak pasangan, orang-orang Scorpio nampaknya harus berlapang dada karena masih dalam kesendirian. Tapi, single di hari Valentine bukan berarti kamu enggak bisa bahagia dan bersenang-senang, bukan?

Kamu masih bisa merayakannya dengan teman-teman atau orang-orang di sekitarmu. Fokus menyibukkan diri dengan pekerjaan juga tidak jadi masalah, semuanya terserah kamu.

Aquarius
Bulan Februari harusnya jadi bulan menyenangkan buat kamu Aquarius, karena ini adalah bulan ulang tahun kamu. Tapi nampaknya, pikiranmu mulai bercabang karena memikirkan banyak hal di Valentine 2020 ini.

Kamu sepertinya sedang memiliki beban emosional yang terkait dengan karier, masa depan dan keluarga. Hal itu akan jadi tantangan buat kamu. Tapi, semuanya akan berjalan lancar jika kamu mengambil langkah yang tepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya