Valentine 2020, Saatnya Berburu 7 Promo Menggiurkan Bareng Gebetan

Ilustrasi Hari Kasih Sayang/Valentine's Day.
Sumber :
  • Pexels/rawpixel.com

VIVA – Hari ini dunia tengah merayakan hari kasih sayang atau Valentine. Umumnya pada Valentine akan ada momen dimana kamu menghabiskan waktu berkualitas berdua dengan pasangan. Bukan cuma jalan-jalan, tapi sering juga menghabiskan waktu untuk makan bersama. Nah untuk momen Valentine 2020 ini, kamu juga bisa berburu prmo.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Beberapa aktivitas seperti makan berdua, hingga nonton film berdua pasti jadi agenda saat Valentine. Mumpung hari ini tepat hari Valentine, saatnya menikmati momen dengan berburu diskon menarik. Ada banyak diskon yang bisa kamu manfaatkan. Berikut ini beragam promo valentine yang bisa kamu nikmati berdua dengan pasangan seperti dilansir dari akun instagram Gila Diskon.

Promo Buy 1 get 1 tiket nonton

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Spesial untuk tanggal 14 Februari 2020, TIX ID memberikan promo khusus Buy 1 Get 1 untuk semua judul film dan berlaku khusus untuk pengguna setia TIX ID. Promo ini berlaku di di bioskop Cinema XXI dan CGV Cinema dengan menggunakan Dana. Promo ini mulai berlaku sejak pukul 08.00. 

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Two Be One

Promo Valentine 2020, gerai makanan cepat saji Wendy’s ini menawarkan menu spesial TWO BE ONE. Untuk paket A kamu bisa pilih antara Frosty Cone atau Chicken Soup jika store Wendy's dekat kamu tidak memiliki Frosty jangan sedih karena kamu tetap bisa mendapatkan Chicken Soup. Untuk Paket B kamu bisa pesan burger, waffle dan minum. Paket ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50 ribu. 

Kulo

Untuk valentine 2020, kedai kopi ini menawarkan paket dua minuman seharga Rp28 ribu. Sweet Treats buat kamu ber-2:

- Strawberry Cheesecake + Es Coklat = Rp. 28.000,-

- Strawberry Cheesecake + Yakult Berry = Rp. 28.000,- Selamat menikmati hari kasih sayang bareng Kulo!

Ketentuannya, promo ini berlaku dine in & Gofood, Tidak berlaku di Grabfood. Berlaku di seluruh outlet Kedai Kopi Kulo, Periode Promo 14-16 Februari 2020.

KFC

Untuk valentine 2020, gerai makanan cepat saji ini punya promo special combo. Dapatkan promo harga spesial mulai dari Rp. 45.455 setiap pembelian 2 Ayam, 2 Nasi, dan 2 Mocha Float!

Syarat dan ketentuan, promo ini berlaku mulai 13-16 Februari 2020, berlaku di seluruh outlet KFC dan delivery service, harga belum termasuk pajak dan dapat berbeda di tiap outlet.

Sport station

Valentine 2020 juga bisa jadi momen kamu beliin kekasih hadiah sepatu murah dan berkualitas. Valentine ini, toko sepatu ini punya promo buy 1 get 1.

Promo Ayam
Penyuka ayam geprek bisa nih nikmatin promo ayam di Keprabon untuk valentine. Bertema PROMO BUCIN BUY 1 GET 1 FREE . Setiap BELI 1 PAKET GEPREK BLENGER FREE 1 PAKET GEPREK BLENGER. 

Richeese
Untuk valentine 2020, Richeese Factory juga punya promo dapet 2 Combo Fire Chicken dengan harga mulai dari Rp. 46.364. Ada juga promo add on juga, jadi dengan nambah Rp. 4.545 kamu udah bisa dapetin 2 Richoco Ice Cream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya