Ada Buku Mewarnai Jason Momoa Buat Usir Stres, Khusus Dewasa Lho!

Jason Momoa
Sumber :
  • instagram Jason Momoa

VIVA –Stres sudah menjadi bagian dari hidup kita sehari-hari. Sementara banyak orang mengatasinya dengan berolahraga, penerbit buku satu ini menawarkan cara lain untuk membantu mengurangi stres, yakni dengan buku mewarnai yang unik.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Popularitas buku mewarnai sebagai cara untuk mengatasi stres memang sedang meningkat baru-baru ini. Mewarnai buku bergambar dipercaya dapat memberikan relaksasi melalui pengalihan fokus ke desain dan pola yang rumit.

Saat perhatian kita lebih banyak tertuju pada layar gadget dan pekerjaan, mewarnai buku bisa memberi kamu kesempatan untuk rileks sejenak dan menciptakan sesuatu yang indah. Tapi, apakah kamu pernah berpikir mengurangi stres dengan cara mewarnai gambar Jason Momoa yang sedang berendam di dalam bathub?

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Dilansir Healthy Food House, Jumat, 14 Februari 2020, buku ini diberi nama Crush and Color: Jason Momoa: A Coloring Book of Fantasies With an Epic Dreamboat. Buku ini berisi 35 halaman yang diilustrasikan oleh Maurizio Campidelli. Setiap lembarnya, berisi gambar-gambar Jason Momoa sedang bersantai di dalam bathub, bermeditasi, berselancar, dan memeluk seekor anjing.

Buku mewarnai yang diberi label khusus dewasa ini menjadi nomor satu di daftar rilisan baru Amazon dalam Komik & Buku Mewarnai Manga untuk kategori Orang Dewasa. Jika kamu tertarik membelinya, kamu bisa mendapatkannya di situs Amazon, dengan harga US$9,79 atau sekitar Rp134 ribu.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Atau, jika kamu lebih suka mewarnai gambar Keanu Reeves, Dwayne “The Rock” Johnson, dan versi Idris Elba, ketiganya dijadwalkan terbit pada Mei, Juni dan September 2020 mendatang.

Jason Momoa dan Lisa Bonet

Usai Pisah 1 Bulan, Jason Momoa dan Lisa Bonet Putuskan Rujuk

Keputusan Jason Momoa dan Lisa Bonet itu menggembirakan kedua anak-anak mereka yang sudah beranjak remaja, Lola dan Nakoa-Wolf. Mereka dikabarkan sangat senang.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022