Intip Performa Seks Para Zodiak di Bulan Februari 2020 Ini

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Bulan Februari, menjadi bulan penuh cinta. Karena di bulan ini, momen Hari Valentine 2020 akan terus terasa. Mumpung masih terasa suasana momen Hari Kasih Sayang, pasangan suami istri tentu bisa memberikan kejutan yang bisa membangkitkan kenikmatan. Bukan sekadar memberi ucapan atau kado, bagaimana performa seks kamu di depan pasangan, juga bisa jadi kejutan menarik di momen penuh cinta bulan Februari.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Ya, performa seks tiap zodiak tentu akan berbeda-beda. Bagaimana ya, performa seks masing-masing zodiak di sepanjang bulan Februari 2020 ini? Berikut penjelasannya berdasarkan paparan Peramal Selebriti Chris Riley, dikutip dari laman Daily Star.

Aries

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Di awal bulan Februari ini, banyak hal yang berjalan lambat dan sensual di ranjang bagi Aries. Meski terkesan lambat, tapi penting agar tetap percaya diri. Mungkin ada beberapa momen yang membuat kamu sensitif dan terlalu banyak berpikir terkait kehidupan seks. Tapi, tunggu hingga akhir bulan ini dan kehidupan seksual kamu bakal mulus kembali seperti sedia kala.

Taurus

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Buat para taurus, coba untuk tidak terlalu banyak berpikir dan menganalisa perihal seks dan hubungan cinta. Seperti khawatir akan cara seseorang memperhatikan kamu atau respons mereka akan sikapmu. Jika kamu masih jomblo, di salah satu acara, bakal bertemu seseorang yang bisa membuatmu nyaman. Ingat, diri kamu harus di-setting untuk mudah beradaptasi, ya.

Gemini

Hai para gemini, ingat untuk selalu berkomunikasi untuk memudahkanmu saat berkencan. Untuk pasangan suami istri, kunci dari kehidupan seks yang baik adalah komunikasi yang terbuka.

Cancer

Mungkin seseorang di masa lalu bakal kembali hadir. Waspada, hal itu bisa saja membuatmu hilang kontrol. Di pertengahan bulan juga, kamu bakal bertemu seseorang yang bisa membuatmu bahagia meski belum siap menjalani komitmen denganmu.

Leo

Momen menyendiri mungkin menjadi waktu yang tepat bagi para Leo di bulan Februari. Jangan takut kehilangan kharismamu. Sebab, menyendiri bisa membuatmu lebih fokus untuk menjalani koneksi yang baik akan cinta dan seks. Psst... seks bisa jauh lebih baik dengan menyendiri terlebih dahulu dan momen menyenangkan bakal datang di akhir bulan.

Virgo

Bagi virgo, seks menjadi satu hal yang sangat mengkhawatirkan di bulan ini. Tapi, di bulan penuh kasih ini juga, kamu wajib mencoba sesuatu yang baru dengan pasangan agar menghilangkan kekhawatiran itu. Coba untuk lebih terbuka dan jujur dengan pasangan perihal kekhawatiranmu di ranjang, ya.

Scorpio

Wah, bulan ini para kalajengking bakal memiliki pengagum rahasia. Coba lebih berani dan percaya untuk mengenal orang baru. Nikmati berbagai koneksi dengan orang baru dan dengan cara ini maka kamu lebih dapat merasakan keindahan bercinta. Membicarakan topik yang dalam juga bisa memberikan kepercayaan diri lebih baik sehingga performa di ranjang bakal makin indah.

Libra

Koneksi para Libra dengan seseorang dapat menjadi fokus di bulan ini. Lebih jujur pada diri sendiri, ya. Yakini dirimu apa tujuan untuk mengenal seseorang yang baru itu, apakah sekedar kenikmatan seks atau untuk komitmen dalam.

Sagitarius

Kita semua memiliki standard jika berbicara terkait seks dan percintaan. Jangan menurunkan standard itu di bulan ini, buat kamu para Sagitarius. Tetap cari seseorang yang berkarakter kuat buat dijadikan pasangan hidup, berpikiran terbuka, romantis dan tentunya performa ranjang yang memuaskan. Hal itu cuma bisa didapatkan saat kamu sudah merasa relaks.

Capricorn

Coba hal baru di ranjang. Entah itu yang lebih menantang atau aneh, apapun! Jalani segala fantasi seksualmu dengan pasangan. Ini waktu paling tepat dalam memuaskan hasrat seks kalian. Tapi, tetap bicarakan hal ini dengan komunikasi terbuka bareng pasangan, ya.

Aquarius

Kisah cinta para Aqua mungkin bakal menyedihkan di bulan ini. Hal ini mungkin terjadi akibat ulahmu yang kerap kali melakukan ghosting pada banyak orang. Coba untuk lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman terdekat untuk memikirkan langkah terbaik di masa depan. Yup, ini tentu bisa memengaruhi performamu di ranjang.

Pisces

Dapat dipastikan, para Pisces bakal glowing banget di bulan ini. Seluruh perhatian dan kasih sayang akan sangat berlimpah di bulan Februari. Maka dari itu, ini waktu yang tepat untuk mengatasi frustasi pada situasi di ranjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya