4 Zodiak Ini Seneng Banget Hapus dan Instal Aplikasi Kecan

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Tidak dipungkiri, aplikasi kencan bisa menjadi 'teman' di kala sendiri atau jika kita belum memiliki pasangan. Bahkan, beberapa orang ada yang memang sengaja dan berharap mendapatkan pasangan dari aplikasi satu ini.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Namun biasanya, jika seseorang sudah bosan atau tidak mendapatkan yang diinginkan dari aplikasi kencan tersebut, ia akan menghapus selamanya aplikasi itu. Tapi, tidak dengan empat zodiak ini. Para pemilik zodiak ini dikenal suka menginstal dan menghapus aplikasi kencan berulang kali. Berikut empat zodiak yang dimaksud seperti dilansir dari Elite Daily.

Pisces
Meski Pisces orang yang idealis, namun begitu mereka membuat suatu keputusan, mereka bisa mengubahnya kembali. Pisces yang dikenal sebagai pemimpi ini, sering terbawa oleh fantasi. Di satu sisi mereka kecewa dengan aplikasi kencan, namun mereka mudah melupakannya dan tergiur untuk mengunduhnya kembali.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Gemini
Meskipun Gemini dikenal cerdas, otak mereka yang terlalu aktif cenderung menyebabkan keraguan besar. Gemini seringkali kesulitan menentukan pilihan, sehingga setiap keputusan mengenai kehidupan cintanya membutuhkan waktu lama untuk menimbang pilihan mereka. Bahkan, meski mereka bersumpah tidak akan mengunduh aplikasi kencan itu lagi, dalam lima menit bisa saja mereka berubah pikiran.

Libra
Libra adalah orang yang optimis, dan mereka sangat percaya bahwa segala sesuatu pada akhirnya akan berjalan seperti seharusnya. Masalahnya, mereka merasa bertanggung jawab untuk menciptakan akhir yang ideal. Para pecinta keseimbangan ini berpikir bahwa melalui logika dan penalaran mereka dapat menjalani hidup dengan sedikit perselisihan.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Akibatnya, mereka mungkin menganggap aplikasi kencan sebagai kunci takdir mereka suatu hari nanti. Meski para pemilik zodiak ini merasa bosan kemudian menghapus aplikasi kencan dari ponselnya, suatu hari nanti mereka akan menginstalnya kembali, dan itu dilakukan lagi dan lagi.

Sagitarius
Sagitarius merupakan penjelajah, dan tidak ada yang mereka benci selain merasa mandek. Mereka merasakan sisi terbaik mereka ketika mereka tidak dihalangi dan bebas untuk melakukan apapun. Itulah sebabnya, para pemilik zodiak ini mudah merasa bosan.

Saat memutuskan untuk mengunduh aplikasi kencan, mereka bisa saja duduk hingga berjam-jam untuk memainkannya. Namun, setelah merasa bosan mereka langsung menghapusnya. Tetapi tidak menutup kemungkinan mereka akan menginstalnya kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya