Masuk ke Dalam Rumah, Ular Piton Telan Kucing Hidup-hidup

Ilustrasi ular piton.
Sumber :
  • Vivanews/ Nur Faishal

VIVA – Seorang pawang ular memperingatkan pemilik hewan peliharaan agar menjaga kucing-kucing peliharaannya dengan baik. Peringatan ini muncul setelah ada kejadian seekor kucing bernama Moggie ditelan dalam keadaan utuh dan hidup oleh ular piton karpet besar.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Luke, dari Snake Catch Nosa, dipanggil untuk mengeluarkan seekor ular piton dari sebuah rumah di Kin Kin, Queensland, Australia.

Sebuah video yang direkam oleh asisten Luke, memperlihatkan reptil dengan panjang 10 kaki (sekitar 3 meter) tersebut dengan tonjolan besar di perut terlihat sedang meringkuk di belakang tumpukan barang di teras.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

"Sangat disayangkan, kucing mereka (pemilik rumah) telah diambil oleh ini, piton karpet yang cukup besar," kata Luke dalam video, dilansir dari Daily Star, Kamis 19 Februari 2020.

Tidak lama setelah ia berbicara, Luke langsung menghampiri ular piton yang sedang bersembunyi tersebut. Tanpa ragu, Luke langsung menarik ekor piton tersebut lalu mengangkatnya. 

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

"Wow itu ular besar dan yang ditelannya adalah kucing yang besar," katanya sambil mengangkat piton tersebut.

Kemudian, pria itu bergegas memasukkan ular ke dalam karung kanvas berwarna hitam. Meski telah menelan kucing, piton itu masih terlihat agresif dan berusaha melawan saat Luke hendak memasukkannya ke dalam karung.

Pemilik rumah sekaligus pemilik kucing peliharaan yang telah menjadi korban piton, Claudia Hamilton, berterima kasih pada Luke atas bantuannya yang telah mengamankan piton tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya