Berat, 3 Zodiak Ini Diprediksi Alami Masa Sulit Pada Maret 2020

Elle Fanning berzodiak Aries.
Sumber :
  • Instagram/ellefanning

VIVA – Maret merupakan bulan yang identik dengan Pisces. Namun sayangnya, banyak orang yang diintimidasi di musim Pisces ini. Kemungkinan dikarenakan faktor emosi yang tidak dapat kamu kendalikan.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Musim Pisces 2020, diramalkan akan menjadi bulan terburuk buat tiga zodiak berikut ini. Yuk, langsung lihat zodiak siapa saja yang sedang terpuruk di Maret 2020 ini, seperti dilansir dari Elite Daily.

Aries

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Kamu mungkin tidak masuk dalam daftar zodiak paling sabar, tapi kamu bukan penakut, Aries. Kamu dikenal tidak mudah menyerah, kamu akan menjalani satu bulan yang menarik jika kamu mampu mengatasinya.

Di pertengahan bulan, kamu mulai mengalami kemunduran. Kamu akan merasa agak lesu dan tidak termotivasi. Tapi jangan khawatir, semua akan berlalu, Aries.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Leo

Kamu tidak ada pilihan lain selain menghadapi iblis yang ada pada diri kamu sepanjang Maret nanti. Menari di atas bayangan kamu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, tetapi itu sangat penting, terutama jika kamu ingin tetap tegar secara spiritual. Lakukan yang terbaik dan ikuti arus. Alam semesta akan mendukungmu.

Sagitarius

Bersikaplah lembut dengan dirimu sendiri, Sagitarius. Kamu mungkin akan merasa lebih emosional sepanjang musim Pisces ini. Orang-orang di sekitarmu akan membuatmu emosi, entah kerabatmu atau bahkan saudaramu sendiri. 

Kamu memang membenci sesuatu yang negatif, jadi bertahanlah, Sagitarius. Cobalah untuk jujur dan berdamai dengan dirimu sendiri, dan itu akan membuatmu jadi lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya