Harry dan Meghan Dilarang Pakai Nama Sussex Royal Sebagai Brand

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Matrixpicture.co.uk

VIVA – Ratu Elizabeth II dikabarkan melarang Meghan Markle dan Pangeran Harry dari menggunakan nama "Sussex Royal" untuk proyek-proyek mereka di luar keluarga kerajaan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Duke dan Duchess of Sussex telah mendaftarkan yayasan amal mereka dengan nama "Sussex Royal The Foundation of The Duke and Duchess of Sussex"  pada bulan Juli. Hal itu tepat sebelum mereka berhenti memutuskan berhenti dan keluar dari keluarga kerajaan.

Seperti dilansir dari Insider, Ratu dan pejabat istana sepakat bahwa pasangan itu tidak boleh lagi gunakan embel-embel "kerajaan" dalam brand bisnis atau bahkan kegiatan amal sejak mereka mengundurkan diri.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Namun, (perlu) dipahami bahwa pasangan itu telah menerima bahwa, sebagai bagian dari pengaturan kerja baru mereka, mereka tidak akan dapat menggunakan nama Sussex Royal seperti yang mereka harapkan."

 "Sussex Royal" juga merupakan nama akun dan situs Instagram pasangan itu. Artinya mereka juga harus mengganti nama akun tersebut. 

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Seperti diketahui, pada tahun lalu keduanya mengajukan merek dagang dengan nama.  Dokumen, yang diterbitkan pada bulan Desember, menunjukkan bahwa jika diterima, nama merek dapat mencakup berbagai layanan dan bahan, termasuk buku, majalah, jurnal, dan pakaian.

Tidak jelas apa yang akan menjadi fokus amal dan merek Harry dan Markle yang lebih luas.  Mereka dilaporkan mengadakan "sesi dengar pendapat" dengan anggota staf di Universitas Stanford minggu lalu. Hingga kini, Istana Buckingham masih belum banyak merespons terkait hal itu. 

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024