Banyak Wanita Lebih Tertarik Pada Pria Beruban

George Clooney
Sumber :

VIVA – Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh situs kencan online Match.com, 72 persen wanita yang berpartisipasi dalam studi tersebut mengatakan bahwa mereka menganggap pria dengan rambut beruban lebih menarik dibanding pria yang rambutnya masih hitam. Tak heran, studi ini semakin menguatkan studi lainnya yang menyatakan kalau George Clooney memiliki wajah yang paling tampan menurut rasio emas yang diakui secara ilmiah.

Cara Alami Supaya Rambut Uban Hitam Kembali ala Zaidul Akbar

Dikutip dari laman Times of India, menurut studi yang dilakukan oleh peneliti di University of St. Andrew's di Skotlandia, bukan hal yang tidak biasa bagi seorang wanita merasa tertarik pada pria yang mirip dengan ayahnya karena hal itu membuat wanita merasakan ada keamanan dan kenyamanan. Ini mungkin bisa menjadi penjelasan yang layak di balik ketertarikan wanita pada pria berambut abu-abu.

Kita semua tahu bahwa kematangan, yang menjadi salah satu sifat yang dicari pada pasangan hidup, berkaitan dengan usia. Kebanyakan orang, jika tidak semua, memiliki uban hanya ketika mencapai usia tertentu.

Tumbuhnya Uban di Usia Muda, Apa Sebabnya?

Itulah kenapa, pria dengan rambut beruban kemungkinan besar berhubungan dengan pandangan yang matang terhadap kehidupan. Itu mungkin yang menjadi salah satu alasan kenapa para wanita menganggap pria beruban menarik.

Jadi, bukan hal mengejutkan lagi kalau George Clooney, Brad Pitt, Hugh Jackman, Richard Gere, dan banyak pria lain dengan rambut beruban masuk ke dalam daftar pria tampan di dunia pada poin tertentu atau lainnya. Selain kepribadian mereka yang baik, penampilan yang sempurna, senyum yang menawan, sentuhan eambut keabuan mereka juga menambah nilai ketampanan.

Mudah dan Praktis, Dokter Zaidul Akbar Ungkap Resep Alami Hilangkan Uban

Jadi, jangan merasa malu jika kamu mengagumi pria dengan rambut beruban karena kamu tidak sendiri. Ada banyak wanita yang mengagumi George Clooney.

Ilustrasi rambut/wanita.

Mitos dan Fakta Mengenai Rambut: Uban, Stres dan Genetik

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang membutuhkan perawatan lebih, seperti wajah, terlebih jika memiliki rambut panjang dan sering melakukan penataan rambut. Nah,

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024