Enggak Ada Drama, Ini 4 Zodiak Paling Dewasa

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA –  Bagi sebagian besar orang, menjadi dewasa adalah hal paling penting. Apalagi, dalam hal memilih pasangan. Bukan hanya bebas dari drama, tapi juga terkadang kedewasaan seseorang bisa membuat momen keintiman meningkat, loh!

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Orang-orang yang lahir di bawah naungan zodiak dengan kedewasaan yang baik secara emosional, bukan hanya memiliki pengaturan waktu yang baik untuk menjaga komunikasi tapi juga akan membuat keintiman yang tepat. Untuk itu, berikut beberapa zodiak yang memiliki kematangan lebih cepat baik secara fisik maupun emosional dikutip dari laman Elite Daily.

Cancer

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Cancer mungkin zodiak yang paling emosional. Karenanya, mereka jadi zodiak yang mampu mengatasi masalah dengan komunikasi yang tepat. Meskipun para cancer ini jadi zodiak yang sulit melepas masa lalunya, namun mereka akan menjadi pribadi yang semakin bijak dari permasalahan tersebut.

Zodiak ini juga akan menggunakan sepenuh hatinya dalam memadu kasih sehingga ia tak takut akan komitmen. Enggak usah takut para cancer bakal bohongin kalian, karena para cancer ini merupakan zodiak paling jujur.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Virgo

Para virgo merupakan pribadi yang mandiri dan dewasa. Zodiak unsur tanah ini juga menjadi sosok yang paling setia dan akan selalu mempertanggungjawabkan segala sesuatunya. Jadi kalau kalian mencari pasangan yang menyuguhkan makna mendalam saat kencan, memberi perhatian lebih, maka virgo adalah jawabannya.

Libra

Zodiak ini mungkin merupakan pribadi yang selalu mendahulukan kepentingan orang lain tapi bukan berarti ia tak dapat mengimbanginya. Dengan kedewasaan yang dimiliki, zodiak unsur air ini bisa membagi waktu untuk memberi kencan romantis untuk pasangannya. Gak heran, para Libra ini juga siap menyediakan telinganya untuk mendengar cerita dan keluhan pasangannya. Baik banget, kan?

Capricorn

Zodiak ini mungkin bukan yang terbaik dalam mengekspresikan emosinya. Tapi sisi emosional mereka sudah pasti di tingkat kematangan yang tepat. Sama seperti Virgo, si Capricorn ini akan selalu merencankan segala sesuatunya dengan sangat tersusun, rapi, serta komunikasi terbuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya