Kocak, Kumpulan Video TikTok di Tengah Kepungan Banjir

TikTok di tengah banjir
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Banjir kembali menggenangi beberapa wilayah di Jabodetabek. Hujan yang tak kunjung berhenti sejak Senin malam hingga Selasa pagi, 25 Februari 2020, membuat wilayah Jakarta dan sekitarnya kembali dikepung banjir.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Seolah sudah biasa dengan fenomena luapan air ini, sejumlah warga malah menganggap santuy banjir yang melanda wilayah mereka. Bukan mengeluh, beberapa warganet malah berkreasi membuat video TikTok di tengah kepungan banjir.

Adalah @naisaalifiayuriza, salah satu akun yang berpartisipasi membuat video kreasi TikTok di tengah kepungan banjir. Seolah tak peduli dengan air keruh yang membasahi celana putihnya hingga sebetis, dengan penuh percaya diri remaja ini menari di tengah banjir yang melanda. Meski sedang banjir, gadis itu tetap tampil fashionable lho.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel
UEA Tenggelam, Warga Ceritakan Kengerian Banjir Dubai

Kemudian, ada akun @bamseki. Menyematkan caption "Bawa hepi aje, banjir part 2," sejumlah pemuda kompak membuat video TikTok di tengah banjir. Dilihat dari pemandangan sekelilingnya yang terlihat gelap, video ini nampaknya dibuat di malam hari.

Lima orang pria nampak berbaris, kemudian berjalan ke depan sambil mengikuti irama di lagu TikTok. Meski tidak kompak, satu sama lain memamerkan kreasi dance masing-masing. Bahkan lucunya, salah satu dari mereka ada yang melakukan dance dengan gaya menyibak air banjir yang keruh.

Selain itu ada @tega_bujangetouring. Tidak mau kalah, empat pria yang kompak menggunakan celana pendek juga turut mengunggah video TikTok di tengah kepungan banjir. Video tersebut nampaknya dibuat di depan sebuah gedung perkantoran, yang tak luput dari terjangan banjir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya