Akhir Februari 2020 Diprediksi Bisa jadi Kesedihan untuk 3 Zodiak ini

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Hidup tak selamanya berjalan sesuai rencana. Kadang sedih kadang bahagia. Semua sudah sesuai porsinya seperti kehendak Tuhan. Maka dari itu, enggak perlu gelisah apalagi bersedih kalau sedang dirundung masalah, terutama buat pemilik tiga zodiak ini.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Menuju akhir Februari 2020 ini, tiga zodiak berikut ini nampaknya sedang kurang beruntung. Tapi tenang saja, pasti ada pelangi setelah hujan, bukan? Melansir Elite Daily, berikut tiga zodiak yang sedang dijauhi Dewi Fortuna tersebut.

Aries
Ada dunia yang kamu kenal namun tidak terlihat olehmu, Aries. Meksipun kamu tidak dapat mengontrol seberapa jujur orang-orang di sekitarmu, tapi kamu memiliki kekuasaan untuk jujur pada dirimu sendiri. Gali lebih dalam dan temukan alasan sebenarnya di balik perasaanmu.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Memang mudah untuk mengesampingkan semuanya dan berpura-pura baik-baik saja. Namun, jika kamu mampu menerangi kegelapan hati kamu, kamu bisa memutuskan arah terbaik yang harus diambil dan bertindak berdasarkan apa kata hatimu. Menghindar hanya akan mengarah ke belokan yang salah, Aries.

Leo
Apa yang kamu takutkan, Leo? Sudah waktunya untuk menemukan dari mana rasa takut itu berasal. Apakah itu pengalaman masa lalu yang sulit? Atau ketakutan yang ditanamkan dalam diri kamu saja? Cari tahu dari mana rasa takut itu berasal dan tulis ulang ceritanya.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Begitu banyak ketakutan yang sebagian besar ada di kepala kamu yang berasal dari orang-orang di sekitarmu. Jangan biarkan hal ini menguasaimu, biarkan kegembiraan melakukan sesuatu untuk mengatasi ketakutan kamu dan mengembalikan rasa percaya dirimu.

Sagitarius
Kebiasaan kamu menciptakan realitas buat diri kamu sendiri, Sagitarius. Ada begitu banyak cara yang bisa kamu ciptakan untuk membuat sudut dunia nampak lebih bahagia, sehat dan lebih produktif. Pertimbangkan semua cara dan jangan membuang waktu. Pikirkan semua cara dan jangan ditunda-tunda.

Identifikasi cara-cara yang bisa membuat kamu mendapatkan cinta dan perhatian yang kamu butuhkan. Mungkin ada ketidaknyamanan dan kebingungan yang membuat kamu frustasi di dua hari terakhir Februari 2020 ini. Tetapi jangan pesimis, masalah ini akan mengajarkan kamu bagaimana cara menghindari masalah di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya