Lihat Penumpang Batuk Gak Pakai Masker, Pria Ini Ngamuk di Kereta

penumpang kereta ribut karena batuk
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Ketakutan wabah virus corona atau COVID-19 terjadi di seluruh dunia. Dan Jepang telah mengumumkan menutup sekolah dan tempat-tempat wisata sementara waktu untuk mencegah wabah tersebut. Kini, sudah ada lebih dari 256 kasus yang dikonfirmasi dengan enam kematian yang terjadi di negara tersebut. 

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Kepanikan dan ketegangan terjadi di mana-mana. Salah satunya terlihat pada salah satu kereta tersibuk di Tokyo pada Jumat 28 Februari 2020, lalu, ketika seorang pria memarahi sesama penumpang yang batuk di dalam kereta tanpa mengenakan masker.

Video tersebut viral di Twitter setelah diunggah oleh akun @_Aerials. Rekaman itu menunjukkan pria muda duduk di sisi kiri dan mulai batuk-batuk. Pria yang lebih tua yang duduk di dekatnya akhirnya kehilangan kesabaran ketika mendengar pria muda itu tidak berhenti batuk.

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

Merasa tidak tahan, pria tua itu kemudian berdiri di depan pria yang sedang batuk, kemudian memarahi hingga mengancam. Dia meminta pria muda tersebut untuk berhenti batuk. Setelah itu, pria tua itu mundur dan duduk kembali.

Kemudian, pria muda membalas dengan mengatakan, kalau pria tua itulah yang bertingkah aneh, sehingga membuatnya semakin marah. Pria tua kembali menghampiri pria muda dan melontarkan kata-kata kasar.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Dia berteriak pada pria itu mengatakan kepadanya bahwa dia bersalah atas apa yang terjadi karena batuk tanpa mengenakan masker akan menyebarkan kuman.

Dua penumpang wanita yang duduk di dekat mereka akhirnya melerai kedua pria itu dan keduanya berhenti bertengkar. Meskipun tidak terjadi kekerasan fisik, warganet jadi ikut-ikutan ribut dengan mempermasalahkan siapa yang bersalah.

Beberapa dari mereka menyalahkan pria yang lebih tua dan mengatakan dia seharusnya tetap tenang. Namun, yang lain berpendapat seharusnya pria muda itu lebih perhatian karena semua orang dalam keadaan siaga sekarang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya