Tas Tertinggal di Rumah, Orangtua Mahasiswa Ini Antar Pakai Helikopter

Tas mahasiswa diantar pakai helikopter
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Seringkali, saat siswa lupa membawa perlengkapan sekolah, dia akan dimarahi guru atau orang orangtua. Kebanyakan siswa pun akan pasrah tidak bisa mengikuti pelajaran karena perlengkapan yang tertinggal di rumah.

Awal Mula Dosen Untan Diduga Joki Nilai Mahasiswa S2: Tak Pernah Kuliah Tapi Ada Nilainya

Tapi, berbeda dengan salah seorang mahasiswa di Afrika. Dia mendapatkan perlakukan istimewa dari orangtuanya karena lupa membawa tasnya.

Akun Twitter @ItuhMokhele merekam peristiwa ketika orangtua mahasiswa itu datang mengantarkan tas anaknya ke kampus. Yang membuang orang tercengang adalah orangtua mahasiswa itu datang menggunakan helikopter hanya untuk mengantarkan tas anaknya.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

"Jadi, pria ini melupakan tasnya di rumah dan orangtuanya memutuskan untuk mengantarkan tasnya dengan helikopter," tulis akun itu seperti dikutip laman World of Buzz.

Dalam video itu terlihat si mahasiswa berjalan dengan santai menghampiri helikopter yang mendarat di area parkir kampus. Lalu, ia mengambil tasnya dan kembali ke dalam kampus dengan santai.

Pendaftaran Ujian Masuk UIN Dibuka Hari Ini

Tentu saja unggahan ini memancing beragam komentar dari warganet. Banyak yang bertanya-tanya apakah mahasiswa itu sengaja meninggalkan tasnya di rumah sehingga bisa diantarkan menggunakan helikopter. Dengan begitu, dia bisa membuat iri teman-temannya.

Sejak diunggah, video itu sudah menarik lebih dari 1.400 retweet.

"Hanya anak orang kaya yang lupa tas mereka di rumah. Kalau kamu miskin kamu mengemas buku-buku sehari sebelumnya supaya tidak lupa apapun," komentar salah seorang warganet.

Sementara warganet lain berkata, "Anak orang kaya tidak membawa tas berisi buku - semuanya diunduh ke laptop/tablet mereka & staf orangtua mereka mengetik catatan mereka!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya