Kasihan, Monyet Ini Berjuang Keras Selamatkan Anaknya yang Sekarat

Ibu monyet berusaha menolong anaknya
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Tidak hanya manusia, hewan pun kerap bercanda dan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Seperti yang terjadi dalam video berikut ini, seekor monyet terlihat asyik bercanda dengan sang anak di sebuah teras rumah. 

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Keduanya nampak menikmati momen kebersamaan mereka. Namun nahas, saat sedang bercanda, tiba-tiba saja pagar besi yang nampak sudah rapuh, jatuh menimpa mereka. Beruntung sang ibu berhasil menghindar dan selamat dari pagar besi tersebut. 

Namun malang, sang anak monyet yang terlambat menghindar, akhirnya tertindih pagar besi yang sudah pasti tidak ringan. Si anak monyet nampak mendesis dan berteriak seolah mengadu kesakitan. Sang ibu pun berusaha untuk mengangkat pagar besi tersebut. Tapi sayangnya, usahanya gagal karena beban yang diangkatnya terlalu berat. 

Inspiratif! Kedermawanan Abu Jaber Bagikan Ribuan Makanan Buka Puasa di Makkah Selama Bulan Ramadhan

Sang ibu nampak kebingunan dan panik, karena tidak bisa menyelamatkan anaknya. Tidak tahan melihat anaknya terus merintih kesakitan dan terlihat tergencet pagar besi tersebut, ibu monyet itu tak henti-henti berusaha mengangkat pagar besi itu. Tapi lagi-lagi, usahanya tidak membuahkan hasil. 

Sang ibu sempat tertegun saat usahanya tak kunjung berhasil. Ia hanya mampu melihat anaknya yang kesakitan sambil memegangi tangannya. Namun, tidak tega melihat anaknya menderita, ia kembali bangkit dan berusaha mengangkat pagar besi itu. 

Teror dan Meresahkan Warga, Gerombolan Monyet Kuasai Kota Populer Ini

Melihat usahanya tak kunjung berhasil, monyet-monyet lain turut menghampiri dan membantu si ibu monyet untuk bersama-sama mengangkat pagar rapuh tersebut. Tapi untuk kesekian kalinya, usaha mereka tak kunjung berhasil. 

Namun, tak ada hasil yang mengkhianati usaha, bukan? Ya, si ibu monyet akhirnya berhasil menyelamatkan anaknya. Bukan dengan mengangkat pagar tersebut, tapi ia berhasil mengeluarkan dari sisi-sisi pagar yang berlubang. Setelah berhasil menyelamatkan anaknya, si ibu monyet langsung memeluk erat anaknya tersebut seolah tak mau melepaskannya lagi. 

Video berdurasi sekitar 3 menitan tersebut, diunggah oleh akun Facebook, Kishan Yadav. Dari komentar-komentar yang menghiasi unggahan ini, nampaknya video ini diambil di negara India. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya