Musim Aries 2020, Bakal jadi Mimpi Buruk Buat 3 Zodiak Ini

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Musim Pisces berakhir di hari ini, 20 Maret 2020. Dan besok akan berganti jadi musimnya para pemilik zodiak Aries. Sayangnya, tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini sedang tidak beruntung selama musim Aries nanti. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Namun, cobalah untuk melihat sisi baik dari segala permasalahan yang akan kamu hadapi. Lakukan yang terbaik selama kamu bisa. Berikut tiga zodiak yang akan mendapat mimpi buruk di musim Aries 2020 ini. 

Cancer

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Kamu bisa melakukannya, Cancer. Musim Aries memang tidak pernah menjadi salah satu favoritmu, tetapi kamu selalu berhasil melewatinya bukan? Di musim Aries ini, kamu bakal sangat sibuk pada langkah kariermu berikutnya, belum lagi mengurusi pekerjaan-pekerjaan sebelumnya. 

Meskipun kamu lebih suka bersantai di rumah yang nyaman, namun musim Aries ini bakal bikin kamu bekerja dengan kecepatan penuh. Jangan salah tanggap, inilah saatnya untuk kamu tumbuh dewasa. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Libra

Banyak hal yang menjadi perhatian kamu, Libra. Hubungan percintaan kamu telah diuji lebih dari sebelumnya tahun ini. Jika kamu mampu mengatasinya, kamu akan melewatinya dengan baik.

Kamu akan lebih fokus pada komitmen kamu, terutama pada orang-orang yang sudah ada di hidup kamu. Namun, kebebasanmu untuk bersenang-senang akan mengalami metamorfosisnya sendiri. Jadi, bukalah hati dan pikiran kamu. 

Capricorn 

Jangan sampai kehilangan momentum, Capricorn. Kamu telah melewati perjalanan panjang dan kamu telah sampai sejauh ini. Tapi percayalah, kamu baru saja memulainya. Mungkin, sesuatu yang dinanti-nantikan? 

Mungkin kamu akan merasa sedikit lega. Tapi, kamu tidak punya pilihan selain merasakan hal yang berbeda dalam keluargamu. Musim Aries juga akan mengguncang keuangan dan harga dirimu. Jadi, sudah waktunya untuk menunjukkan kepada dunia, siapa kamu sebenarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya