Tips Bisnis di Rumah Aja Tapi Tetap Bisa Liburan

Liburan
Sumber :
  • Dokumentasi Tupperware

VIVA – Banyak ibu rumah tangga seringkali berkecil hati, ketika tidak bisa merasakan berkerja layaknya wanita karier kantoran. Namun sesungguhnya, ibu rumah tangga sekalipun masih bisa melakukan aktivitas bisnis meski hanya di rumah aja.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Seperti diketahui, banyak sekali kegiatan bisnis yang bisa dijalani para ibu meski hanya dikerjakan hanya dari rumah. Sebagai salah satu inspirasi, berbisnis menjadi member salah satu produk juga bisa lho bikin para ibu khusus nya menikmati keuntungan dengan jalan-jalan ke luar negeri.

Seperti yang dilakukan salah satu brand produk peralatan rumah tangga terbuat dari plastik, Tupperware. Lewat program Celebrated Each Other (Merayakan Bersama) merupakan salah satu nilai yang di usung brand ini untuk merayakan keberhasilan dan kesuksesan para member berprestasi.

Ekonomi Digital di ASEAN Meningkat, HSBC Luncurkan Growth Fund Rp15,8 Triliun

Seolah menjadi ‘ritual’ tahunan, tahun ini, brand ini merayakan keberhasilan dan prestasi para member nya dengan memberangkatkan ke berbagai destinasi liburan mulai dari wisata lokal hingga ke Jepang, Taiwan, dan berbagai destinasi di Asia Tenggara untuk menikmati beragam rangkaian acara spektakuler.

Hal ini merupakan satu dari sekian banyak bentuk penghargaan bagi member berprestasi, sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi Mandiri di Indonesia.

Catat Rekor Baru, Rukun Raharja Cetak Laba Bersih 2023 US$27,1 Juta

Menilik pada keberadaan sektor Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia, terdapat lebih dari 59,2 juta unit UMKM, dan telah berkontribusi sebanyak 60 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) nasional di 2018.

Hal ini membuktikan bahwa UMKM di Indonesia mengambil peranan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini. Dengan basis bisnis senafas dengan UMKM, selama lebih dari 28 tahun kehadiran brand yang terkenal memasarkan produk rumah tangga berbahan plastik  ini juga telah berkontribusi dalam pengembangan perekonomian masyarakat luas melalui peluang bisnis yang di tawarkan.

“Nilai yang kami percayai tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, lebih dari itu kami terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga, serta masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, melalui semangat PELUANG LEBIH BAIK, HIDUP LEBIH BAIK, para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan income yang baik, namun juga mendapatkan kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama kami,” ujar Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia lewat rilis yang diterima VIVA.

Nah buat kamu para ibu rumah tangga yang mau bisnis tapi enggak mau jauh-jauh dari anak, bisnis ini mungkin bisa jadi pilihan. Dan bukan sekadar bisnis, kamu juga bisa menikmati liburan ke berbagai negara terkemuka di dunia seperti yang dirasakan para member. Salah satu contoh di tahun ini adalah aktivitas menarik selama liburan di Jepang, dimana para member berkesempatan mengunjungi lokasi wisata popular di negeri sakura.

Selain itu, bisa juga menikmati Special Dinner di Oedo Onsen Monogatari, tempat pemandian air panas yang dilengkapi dengan atraksi hiburan, mengunjungi Kota tua Kawagoe yang berada di utara kota Tokyo yang merupakan situs sejarah.

Disini, para peserta dimanjakan dengan keindahan bangunan bersejarah yang historical. Asakusa Kannon Temple yakni kuil di Tokyo yang paling popular dan  termasuk kuil tertua di Tokyo. Dan beragam lokasi wisata lainnya seperti Hanegi Park, Meiji Shrime, Zojoji Temple, Shinjuku, dan Lake Kawaguchi.

Tidak hanya itu, para member berprestasi ini pun dapat memuaskan hasrat belanja mereka beragam lokasi shopping favorit di Jepang sepertidi Nakamise Street, Shibuya, Harajuku, Ueno (Ameyoko Market), dan Gotemba Premium Outlet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya