Anjing Lucu Belikan Makanan Ringan Untuk Majikan yang Sedang Karantina

Berbekal catatan anjing pintar belikan snack untuk majikan.
Sumber :
  • World of Buzz

VIVA – Mewabahnya virus corona COVID-19 membuat beberapa negara melakukan opsi lockdown untuk mencegah penyebaran virus semakin meluas. Meski lockdown diberlakukan, namun masyarakat diperbolehkan keluar rumah hanya untuk membeli kebutuhan pokok atau dalam keadaan darurat saja. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Tidak sedikit orang memilih berbelanja kebutuhan pokok secara online untuk mencegah penularan virus. Di Indonesia, banyak orang memilih mengandalkan jasa transportasi online untuk berbelanja kebutuhan pokok.

Tapi, salah seorang pria asal Meksiko memiliki cara berbeda untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Berdasarkan kabar dari LadBible yang dikutip dari laman World of Buzz, pada hari ke 3 masa karantina, Antonio Munoz sangat ingin membeli sebungkus makanan ringan. 

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Namun, bukannya menelepon toko dan memesan kudapan favoritnya itu, dia justru mempercayakan anjing peliharaannya untuk membeli makanan itu untuknya. Untuk memudahkan penjual, dia melampirkan catatan di punggung anjingnya dan menyuruhnya ke toko untuk membeli Cheetos.

"Halo, tuan penjaga toko. Tolong berikan anjing saya beberapa Cheetos, yang berwarna orange, bukan yang merah karena terlalu pedas. Ada uang $20 yang melekat pada lehernya. PERINGATAN: Dia akan menggigit jika tidak diperlakukan dengan baik. Tetangga di depan Anda," demikian bunyi catatan itu.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Mungkin orang akan berpikir anjing itu bisa saja salah jalan, atau tersesat dalam perjalanan.  Tetapi yang mengejutkan semua orang, anjing itu kembali dengan membawa sebungkus Cheetos oranye di mulutnya.

Tidak jelas apakah Munoz pergi dengan anjingnya atau apakah anjingnya memang cerdas. Tetapi yang jelas, bahwa anjing yang lucu pasti membuat pemiliknya dan seluruh dunia bangga karena selama masa-masa sulit ini berusaha dengan menjadi binatang yang sangat pintar.

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024