Tiga Zodiak Ini Dikenal Terlalu Jujur dan Spontan

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Siapa yang tidak suka kejujuran? Ya, rasanya hampir semua menyukai orang yang jujur dan tidak suka dibohongi. Jika kamu mencari karakter teman atau pasangan yang seperti ini, rasanya kamu patut mempertimbangkan tiga zodiak berikut.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Saking jujurnya, tiga zodiak ini lebih memilih untuk mengatakan hal yang sebenarnya, meski kenyataannya pahit. Lalu, zodiak siapa saja yang sedang dibicarakan? Dilansir Elite Daily, Sabtu 28 Maret 2020, berikut tiga zodiak yang paling susah bohong alias terlalu jujur:

Aries

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries tidak memiliki filter untuk kejujuran brutalnya. Sifat impulsif mereka berulang kali menggunakan kaki untuk mulut. Mereka adalah tipe yang spontan, tidak pernah memikirkan terlebih dahulu apa yang mereka katakan. 

Dalam situasi apa pun, tidak peduli seberapa halus atau kasar, kamu bisa mengetahui apa yang dipikirkan Aries. Meski mereka berharap bisa menyembunyikan perasaannya dengan baik, mereka tidak bisa berbohong sebelum mengungkapkan kebenarannya. 

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Virgo

Virgo dikenal sebagai pengkritik keras. Mereka perfeksionis dan tidak pernah berhenti mencari-cari kekurangan orang lain. Pemilik zodiak ini mampu melihat noda yang tidak terlihat oleh orang lain. Karena mereka sangat peduli untuk mengatasi masalah, mereka tidak dapat menyimpan kebenaran untuk diri mereka sendiri. 

Jika ada sesuatu yang salah, Virgo akan meledak jika mereka tidak bisa membuat semua orang mengetahuinya. Untungnya, meski menyakitkan, Virgo benar-benar jujur. Mereka ingin semuanya menjadi lebih baik.

Meski kamu menginginkan mereka diam, tetapi terkadang kamu butuh kejujurannya untuk memberikan pendapatnya atas penampilanmu. 

Sagitarius

Jika kamu canggung untuk mengungkapkan sesuatu, Sagitarius mampu mengatakannya. Mereka tidak pernah berbelit-belit, jika mereka merasakan hal tertentu, mereka tidak akan menyembunyikannya. 

Namun, terkadang kejujuran mereka ada untungnya. Jika kamu ingin seseorang mengatakan apa yang dipikirkan orang lain, kamu bisa mengandalkan Sagitarius. Bahkan, jika apa yang dipikirkan semua orang hal terburuk sekalipun, seorang Sagitarius tidak akan peduli. Menurut mereka, itu adalah kebenaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya