Ramai Tantangan Until Tomorrow, Begini Cara Ikutannya

Media Sosial
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Virus corona atau COVID-19 akhirnya memaksa orang-orang untuk tetap tinggal di rumah, dan melakukan physical distancing atau menjaga jarak untuk bisa menghentikan penyebaran penyakit yang telah menginfeksi lebih dari seribu orang di Indonesia itu.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Warga lebih banyak menghabiskan waktu mereka di media sosial, untuk berinteraksi dengan teman-teman mereka. Jika melihat pada Instagram, ramai yang mengunggah foto dengan caption Until Tomorrow.

Until Tomorrow adalah sebuah tantangan, yang meminta pengguna Instagram mengunggah foto konyol mereka selama 24 jam penuh sampai akhirnya bisa dihapus.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Lalu, bagaimana caranya kalian ikut tantangan ini? Kalian bisa mengikuti tantangan ini, jika menyukai gambar Until Tomorrow milik orang lain dan akhirnya diberikan tantangan oleh pengguna Instagram yang kalian sukai.

Pesan itu akan berbunyi seperti ini: "Jadi…. anda menyukai postingan saya, jadi anda harus memposting foto diri anda yang memalukan, untuk caption anda HANYA diperbolehkan menulis "sampai besok" dan Anda hanya dapat menandai saya."

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Jika teman kalian tidak memberikan tantangan, kamu tidak perlu menunggu untuk ikut tantangan Until Tomorrow. Langsung unggah foto konyol kamu pada Instagram dengan caption Until Tomorrow.

Dikutip dari The Nasional, Minggu 29 Maret 2020, saat ini sudah ada lebih dari 870 ribu gambar di Instagram dengan tagar Until Tomorrow. Tantangan ini sudah dimulai sejak satu pekan terakhir.

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024