April 2020, Akan Lebih Berat dari Biasanya untuk 3 Zodiak Ini

I Halo Love Drama Korea
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ada banyak hal yang patut disyukuri dalam hidup, bahkan jika April ini jadi bulan terburuk buat kamu. Memasuki bulan keempat di tahun 2020, mungkin akan terasa lebih berat untuk zodiak Leo, Libra, dan Scorpio. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Ingin tahu kenapa ketiga zodiak tersebut kemungkinan besar akan mengalami satu bulan yang menantang? Baca ulasannya berikut ini untuk mengetahui alasannya, seperti dilansir dari laman Elite Daily. 

Leo

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Sisihkan egomu untuk saat ini, Leo. Sebaliknya, salurkan semua hal positif yang kamu miliki. Memiliki keberanian saat ini sangat penting, jadi jangan menyerah. Seluruh aspek kehidupanmu akan diuji selama masa ini. 

Jika emosimu memuncak, tanyakan pada diri sendiri dari mana kemarahan ini berasal? Rasa penguasaanmu sangat kuat, jadi pastikan kamu bersikap adil dengan orang yang kamu cintai. Selain itu, cara berkomunikasimu terhadap lingkungan sekitar akan berubah, jadi pastikan untuk tetap berpikiran terbuka.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Libra

Berhentilah menahan perasaanmu, Libra. Dasar dan rasa aman kamu belum dapat dipercaya saat ini dan tidak ada yang kebetulan. Alih-alih menjaga ketenangan dan mengabaikan intuisi, alam semesta mengatakan ini saatnya berbuat sesuatu. Riwayat pasti terulang, tetapi tidak jika kamu memperbaiki masalah yang ada.

Scorpio

Kamu akan lebih emosional, terutama karena emosi yang kamu tahan saat masih kecil. Segalanya akan berubah dan menjadi lebih baik. Hubunganmu dengan keluargamu juga akan ikut terusik, tapi kamu akan mendapat gambaran.

Tapi masa-masa ini akan memberikanmu kesempatan untuk meninjau kembali hubunganmu dengan orang-orang di sekitarmu. Apapun itu, apakah menyangkut kerabat atau pasanganmu, semuanya akan terhubung. Lakukan apa yang perlu kamu lakukan, Scorpio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya