3 Zodiak Ini Terlahir Sebagai Pemimpin dan Bos yang Sempurna

Ilustrasi wanita memakai lipsik.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Beberapa orang terlahir sebagai pemimpin dan kualitas kepemimpinan mereka sudah terlihat jelas sejak kecil. Orang-orang ini penuh tanggung jawab dan bisa memimpin teman-temannya untuk menuju kesuksesan. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Bahkan dalam kehidupan pribadi, orang-orang ini dapat diandalkan dan banyak yang meminta nasihat kepada mereka setiap kali menghadapi situasi yang sulit. Dan beruntungnya, sifat kepemimpinan tersebut melekat pada pemilik tiga zodiak berikut ini. Siapa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Times of India, Sabtu, 4 April 2020. 

Aries

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Orang-orang dari tanda zodiak ini dikenal karena memiliki tekad yang kuat. Energinya tak pernah habis, mereka tidak bisa tenang sebelum menyelesaikan pekerjaan mereka.

Sifat energik dan tekad para pemilik zodiak ini membuat mereka cocok jadi pemimpin. Namun, sifat mereka yang suka membuat masalah terkadang dapat merugikan mereka.  

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Leo

Leo yang diwakili oleh singa si raja hutan, terlahir sebagai pemimpin, karena sikap dominan mereka seperti singa. Sifat dominan mereka mudah terlihat oleh orang-orang di sekitar mereka dan ini menghasilkan rasa hormat dan kepercayaan orang-orang di tempat kerjanya. 

Ciri kepribadian lain dari Leo adalah ditakuti oleh lawan dan bertanggung jawab atas keberhasilan yang mereka raih. Para pemilik zodiak ini merupakan pencari perhatian dan sangat pandai mendapatkan perhatian orang. 

Scorpio

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Mail Online menyebutkan bahwa hasil analisis terhadap 190 lebih pemimpin di dunia menunjukkan bahwa mereka yang memiliki tanda zodiak tertentu lebih mungkin untuk memimpin negara mereka. 

Scorpio menjadi zodiak terbanyak yang dimiliki kepala pemerintahan yaitu 22 orang, atau lebih dari 11 persen di seluruh dunia. Laporan tersebut banyak memaparkan tentang kualitas kepemimpinan Scorpio. Sensitivitas menjadi salah satunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya