Detik-detik Pertarungan Mematikan Macan Tutul dan Ular Piton, Siapa Menang?

Pertarungan Leopard Vs Piton
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sebuah video pertarungan mematikan antara leopard atau macan tutul dengan ular piton, menyebar di media sosial dan dengan cepat menjadi viral. Rekaman berdurasi 46 detik itu dibagikan di Twitter oleh petugas Dinas Kesehatan India, Susanta Nanda pada hari Minggu yang lalu. 

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Video ini memperlihatkan macan tutul dan piton terlibat dalam pertarungan hebat di sebuah hutan. Macan tutul muncul di depan ular piton, kemudian ular berukuran raksasa tersebut sempat membelit macan tutul. Tidak tinggal diam, macan tutul menunjukkan perlawanan dengan menghentakkan ular piton itu. 

Namun akhirnya, macan tutul berhasil membunuh ular piton. Meski ular sanca itu berjuang mati-matian, namun pertahanan macan tutul memungkinkannya untuk melarikan diri. 

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

"Macan tutul dan ular piton saling berhadapan satu sama lain. Saat ular piton menyerang, macan tutul mampu melarikan diri dalam pertarungan itu dan membunuhnya. Dan piton hanya berakhir menjadi mangsa dari macan tutul," kata Susanta Nanda dalam caption, dikutip VIVA dari laman India Today, Rabu 15 April 2020. 

Video yang diunggah pada Minggu, 12 April 2020, sudah ditonton hingga 3000 kali. Meski rekaman terlihat agak buram, video ini dijamin bikin kamu merinding. 

Top Trending: Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW hingga Bocah Laki-laki Didatangi Macan Tutul

Warganet turut mengomentari video yang diunggah oleh @susantananda3 ini. Ada yang menebak-nebak siapa pemenangnya, ada yang menanggapinya dengan santai, tapi ada juga yang mengatakan kalau video ini luar biasa dan nampak seperti di Afrika.

"Melihat macan tutul membunuh ular piton dan melahapnya. Video ini sepertinya berasal dari Afrika. Terima kasih telah berbagi, Susanta," ujar warganet. 

"Cara macan tutul itu bergerak seperti terinspirasi oleh Bruce Lee," candaan yang lain. 

"Harapan bisa melihat sampai akhir," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya